Galau Putus Cinta? Simak 5 Tanda Mantanmu Menolak Balikan!

Putus cinta selalu membuat bete. Kegalauan akibat putus cinta bahkan bisa berlanjut selama berbulan-bulan, tak peduli seberapa lama hubungan yang pernah terjalin. Ketika seseorang yang kamu cintai pergi naluriah saja bila kamu sedih. Pertanyaan akankah ia kembali ke pelukanmu bisa menghantui pikiranmu. “Akankah kami balikan?” mungkin itu yang terbersit di benakmu. Nah, agar kamu tidak galau kelamaan, ada baiknya kamu mengetahui sinyal yang menunjukkan mantanmu menolak balikan.

Itu bukan Kamu, tapi Aku

Tanda pertama paling kuat bahwa hubungan kalian benar-benar berakhir ketika mantan berkata, “Itu bukan kamu, tapi aku”, sebagai penyebab putusnya hubungan kalian. Bila perkataan ini yang terlontar dari mulut mantan, secara tidak langsung ia mengatakan agar kamu tidak perlu mencoba apapun untuk memerbaiki keadaan.

Ya, ia tak ingin lagi berhubungan dengan kamu, dan menurutnya apapun upayamu tidak akan mengubah status kalian. Putus.

Ia Meminta Kamu untuk Move On

Jika tanda pertama dilakukan secara implisit, tanda yang kedua adalah tanda pasti mantanmu menolak balikan. Ia akan secara gamblang meminta kamu untuk move on agar segera terbebas dari dirimu. Dan bila ia meminta kamu untuk segera menemukan seseorang sebagai pengganti, jangan biarkan dirimu semakin bersedih. Anggaplah perkataannya sebagai hadiah dan bantuan untuk fokus meningkatkan kualitas dirimu, secara fisik, mental, maupun emosional.

Baca Juga: Ketika Mantan Menikah Duluan, Mungkin Kamu Merasakan Ini

Mantan Memintamu Mengembalikan Barangnya

Benda-benda fisik bisa jadi memperlambat proses move on seseorang. Nah, ketika mantanmu meminta barang-barangnya kembali, atau bahkan mengembalikan barang-barang pemberianmu, itu mungkin caranya menyingkirkan dirimu dari hidupnya. Ini cara agar ia benar-benar memutuskan hubungan dan melanjutkan kehidupannya. Buka matamu, ini salah satu tanda terbesar mantan menolak untuk balikan!

Mantan Tidak Mencoba Menghubungimu Kembali

Ketika seseorang menyukaimu, ia akan memberikan tanda yang sangat jelas. Terutama pria. Ia akan mencari dan melakukan segala cara hanya untuk wanita yang ia sukai. Hal ini juga berlaku untuk hubungan yang sudah kandas. Ia akan melakukan apapun yang diperlukan untuk mendapatkanmu kembali. Nah, jika ia sudah tidak tertarik sama sekali, maka hubungan kalian sudah tak bisa diselamatkan.

Ia Tidak Lagi Cemburu

Mantan akan merasa cemburu bila kamu tengah didekati orang baru. Kontras bila mantanmu menolak balikan, ia akan cuek terhadap dirimu. Seorang wanita akan melakukan strategi untuk mendapatkan mantannya dengan mendekati pria lain sehingga sang mantan cemburu. Namun, bila mantanmu sudah tidak peduli, maka sebaiknya kamu move on.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here