6 Destinasi Wisata yang Bisa Dijadikan Pilihan di Tahun 2019

Sumber : tripsavvy

Tahun 2019 baru berjalan beberapa minggu dan ini sudah bisa jadi waktunya bagi Anda untuk merencanakan liburan ke tujuan atau area baru yang belum pernah Anda datangi sebelumnya. Ya, bepergian adalah salah satu cara terbaik untuk belajar lebih banyak tentang diri Anda, dan mengunjungi tempat baru dapat memperluas perspektif, dan memberi Anda pandangan baru tentang kehidupan. Berikut ini adalah 6 destinasi baru di tahun 2019 yang wajib masuk dalam bucket-list perjalanan Anda, yang jarang dikunjungi turis namun memiliki panorama dan banyak aktivitas menakjubkan di dalamnya.

6 Destinasi Baru di Tahun 2019 yang Belum Dikunjungi Banyak Orang

Nepal

Sumber : uri

Nepal penuh dengan pemandangan yang menakjubkan, yang tentu akan membuat siapa saja kagum dengan negara ini. Untuk Anda yang gila akan petualangan, maka Nepal adalah jawaban yang tepat. Anda dapat mendaki Himalaya, bersantai, dan mengunjungi situs-situs memukau yang mungkin tak ada dapatkan di belahan Bumi lain.

Baca Juga: Hindari Keramaian, Ini 6 Destinasi Alternatif Indah di Tahun 2019

Kamboja

Sumber : planetware

Thailand mungkin negara pertama yang terlitas di kepala Anda bila memikirkan untuk berpetualang di Asia Tenggara. Tetapi Kamboja adalah negara tetangganya yang memiliki begitu banyak hal yang untuk dinikmati para petualang sejati. Dari mengunjungi kompleks kuil Angkor, mengikuti kelas memasak, hingga memesan janji temu untuk spa, ada banyak hal yang harus dilakukan saat Anda berada di sana.

Rumania

Sumber : inyourpocket

Rumania mungkin bukan negara pertama atau tujuan utama bila Anda ingin berlibur ke Eropa, tetapi Anda akan terkagum-kagum dengan semua yang ditawarkan di Rumania. Anda bisa menghabiskan waktu berhari-hari menjelajahi kastil yang indah hingga menikmati alam sekitar yang memukau.

Greenland

Sumber : elevation.maplogs

Mengapa tidak mempertimbangkan mengunjungi Greenland pada tahun 2019? Untuk para jiwa petualang, Anda akan jatuh cinta dengan berbagai kegiatan luar ruangan, seperti kayak, mendaki, menyelam, dan banyak lagi. Sesampainya di Greenland, Anda dijamin pasti jatuh cinta dengan destinasi yang satu ini. Meski harga tiketnya cukup menguras kantung, namun percayalah bahwa hal tersebut sepadan.

Zanzibar

Sumber : face2faceafrica

Zanzibar dikenal karena perairan biru kehijauan yang indah, jadi siapkan pakaian renang dan sandal jepit Anda untuk menjelajahi dan menyelam di surga dunia yang satu ini. Zanzibar bisa menjadi pelarian untuk Anda yang tidak terlalu suka akan keramaian suatu destinasi atau area. Zanzibar juga merupakan tempat yang sempurna untuk pecinta laut yang ingin ikut serta dalam olahraga air seperti, scuba diving dan berlayar. Ini juga tempat yang ideal jika Anda hanya ingin bersantai sambil menikmati hangatnya sinar mentari.

Slovenia

Sumber : circularchange

Slovenia adalah sepotong surga di Eropa Tengah, dan sangat layak dikunjungi pada tahun 2019. Negara ini penuh dengan pegunungan yang menakjubkan dan perairan hijau zamrud yang terlihat seperti berada di negeri dongeng. Jelajahi gua, kastil, dan pemandangan yang menakjubkan di negara ini, dan Anda pasti akan terkagum-kagum dengan apa yang Slovenia tawarkan.

Beri komentar Anda tentang artikel ini