7 Bentuk Perhatian Laki-Laki yang So Sweet. Pacarmu Begini Nggak?

Dalam suatu hubungan, kadang perempuan mengeluhkan sikap laki-laki yang kurang peka. Entah dibilang cuek, suka asyik sendiri, lupa menelepon, hingga dicap tidak perhatian. Pada dasarnya, perempuan dan laki-laki memiliki cara berbeda untuk mengekspresikan rasa sayang dan perhatian. Bisa jadi banyak bentuk perhatian laki-laki yang sering diabaikan oleh perempuan.

Apakah kamu juga sering merasa pacarmu begitu cuek? Belum tentu loh! Berikut beberapa bentuk kepribadian laki-laki yang so sweet, tetapi sayangnya jarang disadari olehmu.

Sadar Tidak Kalau Dia Selalu Meluangkan Waktu untuk Mendengarkan Ceritamu?

Kamu pastinya cenderung lebih sering banyak bercerita daripada pacarmu bukan? Jika dalam keseharian dia terlihat lebih banyak cuek dalam sikapnya, maka hal itu tidak akan terjadi ketika kamu sedang benar-benar butuh untuk didengarkan.

Bahkan, dia benar-benar meluangkan waktunya untuk meladeni semua ceritamu. Bukankah itu salah satu bentuk perhatian laki-laki yang manis?

Dia Membiarkanmu Memilih Film Saat Menonton

Jangan hanya menganggap menonton sebagai sekadar kegiatan rutin akhir pekan kalian. Coba deh direnungkan lagi, seberapa sering pacarmu menuruti pilihan film yang kalian tonton? Jika dia sering melakukannya, itu menunjukkan bahwa dia begitu perhatian padamu.

Baca Juga: Pacarmu Benar Sayang Kamu Nggak Sih? Gini Nih Cara Cari Tahunya!

Dia mementingkan kesukaanmu daripada keinginannya sendiri. So sweet kan? Bentuk perhatian laki-laki yang kayak gini nih yang suka dilewatkan sama perempuan.

Tidak Main Saat Smartphone Saat Bersamamu adalah Salah Satu Bentuk Perhatian Laki-Laki

Suka kesel kan kalau tiap sedang jalan sama pacar, eh malah si pacar sibuk sendiri sama gadget-nya. Kalau pacarmu tidak pernah mengabaikan kamu saat kalian sedang bersama, itu tandanya dia sangat perhatian padamu loh.

Apalagi kalau sepanjang bersamamu dia tidak sempat mengecek notifikasi di smartphone-nya.

Jarang Men-chat-mu Bukan Berarti Dia Tidak Perhatian Loh

Jangan mudah marah atau baper kalau pacarmu tidak rutin men-chat-mu. Bisa jadi dia memang benar-benar sibuk hingga tidak sempat untuk sekadar menanyakan kabarmu. Namun, pacarmu paham kapan waktu yang tepat untuk berkomunikasi denganmu.

Dia pasti sudah memperkirakan waktu untuk meneleponmu tanpa mengganggu aktivitasmu. Ketika dia menemukan waktu yang tepat, dia tidak sungkan untuk berkomunikasi lebih lama denganmu. Bentuk perhatian laki-laki yang begini masih mau kamu sangkal?

Selalu Menghiburmu di Kala Kamu Sedih

Siapa sih yang siap sedia menghiburmu saat kamu sedang sedih? Pastinya pacarmu mampu melakukan hal itu kan. Jadi, hargai setiap usaha dia untuk membuatmu tertawa.

Meski terkesan sepele, itu merupakan salah satu bentuk perhatian laki-laki yang paling tulus loh.

Bentuk Perhatian Laki-Laki Paling Sweet: Selalu Menggandeng Tanganmu

Kamu tidak perlu melihat pacar temanmu yang terkesan sangat romantis. Mungkin kadang kamu merasa kok pacarmu tidak bisa romantis ya? Ingat, setiap laki-laki memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan keromantisannya.

Jangan sepelekan gandengan tangan pacarmu ketika dia bersamamu. Tindakan itu tidak kalah romantis dari hal manis lainnya. Dia selalu ingin memastikan kamu aman bersamanya. Sweet banget kan?

Dia Bahkan Selalu Menjadi Teman Terbaikmu

Bukan hanya sebagai pacar, dia berusaha memosisikan diri sebagai teman terbaikmu. Jangan keburu marah kalau ditegur olehnya ya. Menegurmu ketika salah adalah salah satu bentuk perhatian laki-laki yang baik. Dia tidak ingin orang yang disayanginya tidak menyadari kesalahan. Tindakan tersebut baik kan?

Sebenarnya masih banyak bentuk perhatian laki-laki yang sering ditunjukkan. Untuk memahaminya, kamu hanya perlu sedikit lebih peka pada setiap tindakan pacarmu. Ingat, bahasa kasih perempuan dan laki-laki itu berbeda ya. Apa yang kamu pandang tidak romantis, bisa jadi adalah cara terbaik pacarmu untuk menyayangimu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here