Keren! Restoran Fast Food AirAsia Segera Dibuka

Sumber : Travel Food Blog

Makanan pesawat kini tak lagi identik dengan rasa hambar dan penampilan tidak menarik. Justru maskapai penerbangan mulai berlomba-lomba meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk urusan cita rasa makanan. AirAsia merupakan maskapai low budget yang peduli terhadap kualitas makanannya.

Nah, kalau Anda penggemar makanan pesawat AirAsia, ada kabar baik bagi Anda. Restoran fast food AirAsia akan dibuka dalam waktu dekat.

Penasaran dengan konsep restoran fast food AirAsia tersebut?

Ulasan ini akan mengobati rasa penasaran Anda!

Kabar Baik dari AirAsia

Sumber: God Save The Points

Tony Fernandes selaku CEO AirAsia Group menyatakan bahwa masyarakat tak harus naik pesawat untuk mencicipi makanan ala AirAsia. Karena restoran fast food AirAsia akan menyajikan aneka makanan yang menunya sama persis dengan sajian di pesawat. Hal ini merupakan suatu inovasi untuk menanggapi keinginan para penumpang yang menyukai hidangan ala Air Asia.

“Santan” Juga Akan Hadir di Restoran Fast Food AirAsia

Sumber: Star2

AirAsia punya seri menu makanan khusus untuk penerbangan di kawasan Asia. Koleksi menu makanan tersebut dikenal dengan sebutan “santan”. Beberapa menu khas berupa nasi lemak, roti jala, dan nasi hainan memang sangat populer dan banyak dipesan penumpang. Oleh sebab itu, AirAsia bertekad menghadirkan menu-menu favorit tersebut untuk masyarakat. Hal ini jelas menjadi salah satu upaya efektif untuk memaksimalkan personal branding AirAsia.

Baca Juga: Surganya Makanan, Ini 5 Jajanan Kaki Lima Lezat di Penang

Konsep Sajian Makanan di Restoran AirAsia

Sumber: Dude 4 Food

Sama seperti penyajian makanan di pesawat, AirAsia akan menyajikan makanan di restorannya dengan wadah aluminium foil. Aneka makanan tersebut akan dihangatkan terlebih dahulu sebelum diberikan kepada pelanggan. Namun tampaknya ada hal besar yang wajib menjadi perhatian AirAsia. Karena biasanya pelanggan mengeluhkan bagian pinggir makanan yang mengeras akibat proses pemanasan dengan microwave.

Selebihnya, kehadiran restoran AirAsia tersebut jelas sangat dnantikan oleh masyarakat. Terutama Anda yang memang menggemari aneka menu makanan pesawat khas AirAsia.

Kira-kira kapan ya restoran fast food AirAsia dirilis di Indonesia?

Semoga harganya terjangkau dengan cita rasa dan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat di tanah air. Selamat menantikan menu-menu makanan istimewa ala AirAsia!

Beri komentar Anda tentang artikel ini