Fintech Ajaib Tawarkan Bonus Rp 1 Juta untuk Investor Reksa Dana

Untuk bisa menikmati hasil investasi Anda tidak perlu lagi menunggu waktu yang terlalu lama. Startup fintech Ajaib menyediakan layanan investasi reksa dana sekaligus memberikan bonus Rp 1 juta saat pengguna membuka rekening baru.

Bonus yang diberikan ini merupakan bagian dari program referral yang digelar Ajaib. Bonus diberikan kepada para pengguna yang mengajak teman mereka untuk berinvestasi reksa dana melalui Ajaib. Jumlahnya berkisar antara Rp 30 ribu hingga Rp 1 juta.

Untuk teman yang bersedia menjadi pengguna, akan diberikan reksa dana gratis senilai Rp 50 ribu. Reksa dana gratis ini bisa diklaim setelah pengguna baru melakukan investasi reksa dana pertamanya (diakumulasikan).

Ajaib Mengajak Milenial Berinvestasi di Reksa Dana

Ajaib Mengajak Milenial Berinvestasi di Reksa Dana
Sumber: dok Ajaib

Seperti dilansir Media Indonesia, fintech Ajaib menggelar program referral untuk menggaet pengguna baru. Terutama dari kalangan milenial. Di samping itu, Ajaib juga memperkenalkan cara berinvestasi yang mudah kepada pengguna barunya.

Startup ini sudah berhasil menggaet ribuan pengguna di tiga bulan pertama tahun ini. Ajaib mengklaim bahwa hampir satu dari dua orang yang telah berinvestasi reksa dana di platformnya terus menambah nilai investasi awal mereka.

Baca Juga: Tawarkan Layanan Investasi Online, Ajaib Kembali Dapat Suntikan Dana

Dukungan Manajer Investasi dan Layanan Konsultasi

Bagi para investor baru, Ajaib menyediakan layanan pembukaan rekening reksa dana dalam waktu yang singkat yaitu 5 menit. Proses pembukaan rekening juga tidak memerlukan dokumen fisik. Startup ini membatasi jumlah investasi sebesar minimal Rp 400 ribu.

Investor juga mendapatkan rekomendasi reksa dana yang sesuai dengan profil mereka. Untuk menyediakan rekomendasi ini, Ajaib menggandeng beberapa manajer investasi. Di antaranya, PT Trimegah Asset Management dan PT CIMB-Principal Asset Management. Total ada 22 jenis reksa dana yang direkomendasikan kepada para investor.

Layanan lain yang disediakan adalah layanan konsultasi investasi. Layanan ini disediakan oleh pihak internal Ajaib.

Ajaib Punya Kesempatan Berekspansi

Di tengah menjamurnya startup fintech yang menawarkan layanan investasi reksa dana, Ajaib masih memiliki kesempatan yang besar untuk melakukan ekspansi. Mengingat, dari 250 juta penduduk Indonesia, baru sekitar 1 juta penduduk yang telah berinvestasi.

Di sisi lain, ancaman dari kompetitor hampir bisa dibilang tidak ada. Hal ini disebabkan karena masih gemuknya pasar yang bisa digarap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here