Agar Tidak Bosan Menunggu, 5 Kafe di Jepang Ini Menawarkan Aktivitas Unik!

kafe di jepang
Sumber: co-trip

Umumnya, ada 2 tipe orang saat mereka menunggu makanan datang. Pertama, di saat menunggu makanan datang mereka pasti sibuk bermain ponsel. Lalu, yang kedua adalah saling berinteraksi dengan teman atau keluarga untuk membunuh kejenuhan waktu yang ada. Namun, apa jadinya jika sebuah kafe atau tempat makan menawarkan sesuatu yang tidak biasa di saat Anda menunggu makanan datang. Seperti misalnya kafe di Jepang ini yang menyediakan beberapa aktivitas unik untuk para pelanggannya agar tidak bosan ketika menunggu datangnya makanan seperti yang dilansir dari rocketnews21. Berikut ulasan selengkapnya.

5 Kafe di Jepang yang Menawarkan Aktivitas Unik Sembari Menunggu Makanan

1. Spa Kaki di Hogurest Cafe

Sumber: anabaspot

Jepang terkenal akan onsennya atau pemandian air panas, di mana Anda bisa berelaksasi sambil berendam di air hangat untuk memulihkan stamina tubuh. Namun, salah satu kafe di Jepang, Houguerest Cafe, ternyata menyajikan hal yang serupa yaitu spa kaki. Anda bisa merasakan kehangatan di kaki Anda sambil menikmati berbagai pilihan menu lezat yang ada di sana.

Aktivitas unik ini nyatanya juga sangat bermanfaat. Dengan merendamkan kaki di air panas, dipercaya bisa membantu melancarkan sirkulasi darah dan mengobati penat di kepala. Setelah seharian berjalan-jalan menyusuri indahnya Negeri Sakura, wajib rasanya untuk mampir ke kafe ini.

2. Bebas Berkreasi di Fab Cafe

Sumber: fabcafe

Jika Anda memiliki jiwa seni yang tinggi atau hobi dengan kerajinan tangan, rasanya wajib untuk mengunjungi Fab Cafe yang berada di Shibuya ini. Sebab, selain Anda bisa bersantai, berbincang-bincang, atau mencicipi menu di kafe ini, Anda juga bisa mengasah kreativitas yang Anda miliki dengan membuat berbagai kerajinan tangan. Seperti misalnya membuat tas, bingkai foto dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Restoran Serba Sushi di Jakarta Hadirkan Menu Kreasi Makanan Jepang Unik

3. Menjahit di Mishin Cafe

Sumber: allabout-japan

Saat kuliah mungkin Anda mengambil jurusan sebagai desainer dan mempunyai antusias yang besar di bidang fashion. Jika begitu, maka tidak ada salahnya untuk coba mampir ke kafe di Jepang satu ini, Mishin Cafe, yang berada di Setagaya, Tokyo. Di sini terdapat beberapa mesin jahit yang bisa Anda gunakan untuk mencoba kemampuan Anda dengan bermain kain dan benang. Benang dengan berbagai pilihan warna tentunya bisa dengan mudah Anda jumpai di bagian dinding cafe. Unik, bukan?

4. Memancing di Zauo

Sumber: pinterest

Daripada Anda membuang-buang waktu dengan sibuk memainkan ponsel Anda, lebih baik rasakan keseruan menikmati menu dari hasil tangkapan Anda sendiri. Zauo yang berada di daerah Shinjuku ini memiliki konsep yang sangat unik. Anda akan merasakan seperti sedang berlayar di laut lepas, diiringi dengan adanya sebuah kolam yang diisi dengan beragam jenis ikan yang bisa dipancing.

5. Bermain dengan Landak Lucu di Harry Cafe

Sumber: jemmawei

Di Jepang Anda akan banyak menemukan sebuah kafe di mana isinya adalah hewan-hewan. Mulai dari anjing, kucing, hingga burung. Dan saat ini yang lagi ngetren di Jepang adalah kafe yang bertemakan landak, Harry Cafe, yang berlokasi di daerah Roppongi, Tokyo. Tak hanya itu saja, Anda juga diberi kesempatan untuk memberi makanan dan diajari cara merawat landak yang baik. Sungguh menggemaskan, bukan?