Skyscraper Gagal di Bioskop, ‘The Rock’ Jadi Aktor dengan Penghasilan Terbesar

aktor dengan bayaran terbesar
Source: urbanhollywood411

Dwayne ‘The Rock’ Johnson terpilih sebagai salah aktor dengan bayaran termahal sepanjang sejarah. Johnson baru saja merilis film terbarunya yang berjudul Skyscraper.

Film terbaru Dwayne Jhonson yakni ‘Skyscraper’ gagal mencapai hasil penjualan tiket seperti yang diharapkan. Pada pekan pertama pemutarannya di Amerika, film tersebut hanya berhasil menempati posisi ketiga di peringkat box office domestik. Posisi pertama ditempati oleh ‘Hotel Transylvania 3: Summer Vacation’ dan ‘Ant-Man and Wasp’.

Dari hasil penjualan tiket di pekan pertamanya, kemungkinan besar Skyscraper bakalan gagal menutupi biaya produksi dan promosi yang telah dikeluarkan.

Aktor dengan Bayaran Terbesar

Apa yang terjadi dengan Skyscraper berbanding terbalik dengan prestasi yang diraih oleh bintang utamanya. Belum lama ini Dwayne Johnson terpilih sebagai selebriti dengan penghasilan terbesar versi majalah Forbes.

Menurut Forbes, tahun lalu Dwayne Johnson berhasil meraih penghasilan sebesar $124 juta. Jumlah itu meningkat dua kali lipat dari penghasilan yang didapatkan Johnson di tahun sebelumnya.

Penghasilan terbesar Johnson didapatkannya dari layar lebar. Tak kurang 5 film yang dibintangi Johnson dirilis dalam 15 bulan terakhir. Beberapa di antaranya adalah ‘Baywatch’, ‘Jumanji’ dan ‘Rampage’. Selain lewat film, penghasilan Dwayne Johnson juga didapatkan dari layar kaca. Johnson adalah salah satu bintang utama di serial televisi ‘Ballers’.

Dwayne Johnson juga merupakan salah satu aktor yang memiliki followers terbanyak di platform sosial media yang dimilikinya. Di Instagram, followers Johnson berjumlah 108 juta, sedangkan di Twitter dan Facebook, followers Johnson berjumlah 13 juta dan 58 juta. Diperkirakan salah satu sumber penghasilan Johnson juga datang dari media sosial.

Mendatang, Dwayne Johnson masih akan hadir di beberapa film action dan petualangan. Di antaranya adalah ‘Red Notice’, ‘Jumanji: Welcome to The Jungle’ dan film spin-off Fast and Furious yakni ‘Hobbs and Shaw’.

Baca Juga: Sukses di Deadpool 2, David Leitch Garap Film Spin-Off Fast and Furious

Prestasi Dwayne Johnson ini mengulang beberapa kesuksesan yang telah didapatkannya sebelumnya. Pada 2002, Dwayne Johnson terpilih sebagai pemeran utama pria dengan bayaran terbesar versi Guiness World of Records. Bayaran itu sejumlah $5.5 juta dan didapatkan Johnson saat bermain di film ‘The Scorpion King’.

Selain itu pada tahun lalu, Dwayne Johnson juga terpilih sebagai salah satu aktor dengan bayaran terbesar versi majalah Forbes. Posisi pertama ditempati oleh Mark Wahlberg.

Beri komentar Anda tentang artikel ini