John Wick 3: Yayan dan Cecep Berperan Jadi Tangan Kanan Zero?

Sinopsis John Wick 3
Sumber: provoke-online.com

Belum lama ini John Wick 3 kembali merilis trailer keduanya. Di trailer terbaru tersebut, aksi Yayan Ruhiyan dan Cecep A Rahman bisa disaksikan. Seperti apa peran kedua aktor Indonesia tersebut di film John Wick 3?

Di tayangan trailer John Wick yang terbaru, Yayan dan Cecep terlihat beradu jotos dengan John Wick. Duel antara Yayan dan Cecep melawan John Wick hanya berdurasi beberapa detik. Namun, trailer tersebut sudah cukup memastikan bahwa memang benar ada dua aktor Indonesia yang dilibatkan dalam penggarapan salah satu film laga sukses yang pernah diproduksi.

Sinopsis Film John Wick 3

Sinopsis Film John Wick 3

Sinopsis resmi John Wick 3 hanya sedikit memberikan informasi mengenai alur cerita filmnya. Namun, bisa dipastikan kali ini John Wick diceritakan sedang diburu oleh para pembunuh bayaran akibat melanggar aturan yang berlaku di Hotel Contenintal.

Untuk menghadapi para pembunuh bayaran tersebut, John Wick hanya akan dibantu oleh beberapa tokoh baru yang dihadirkan di film ini. Salah satunya adalah Sofia. Tokoh ini diperankan oleh Halle Berry. Selain itu, diperkenalkan pula Zero, yang merupakan tokoh antagonis penting di film ini.

Lalu, peran apakah yang dibawakan oleh Yayan dan Cecep di film garapan Chad Stahelski ini?

Baca Juga: Bocoran Jumlah Korban John Wick di Filmnya yang ke-3

Peran Yayan dan Cecep di John Wick 3

Peran Yayan dan Cecep di John Wick 3
Sumber: gwigwi.com

Lewat tayangan trailer terbarunya hampir bisa dipastikan Yayan dan Cecep berperan sebagai pembunuh bayaran yang berniat menghabisi nyawa John Wick. Hanya saja, belum diketahui seberapa penting adegan di tayangan tersebut bagi keberlangsungan alur cerita.

Selain itu, apa peran sesungguhnya dari tokoh- tokoh yang diperankan oleh Yayan dan Cecep? Apakah keduanya merupakan tangan kanan dari Zero? Jawabannya tentunya harus ditunggu setelah filmnya ditayangkan nanti.

Yang jelas, apapun peran Yayan dan Cecep di John Wick, kehadiran keduanya di film John Wick 3 tentu akan semakin melambungkan nama mereka di industri perfilman Hollywood.

Yayan dan Cecep Melenggang ke Hollywood

Peran Yayan dan Cecep di John Wick 3
Sumber: citraindonesia.com

Nama Yayan dan Cecep mulai muncul di barisan aktor laga papan atas Indonesia setelah bermain di film “The Raid”. Bersama Iko Uwais dan Joe Taslim, keduanya menghadirkan aksi laga yang tampak nyata.

Koreografi laga yang ditampilkan oleh Yayan dan Cecep juga membawa nuansa baru bagi film-film laga Indonesia. Maklum saja, baik Yayan dan Cecep memang punya latar belakang ilmu bela diri yang mumpuni. Jadi, tidak salah jika banyak sutradara film Hollywood yang ingin melibatkan keduanya di produksi film mereka.

Sebelum tampil di film John Wick 3, Yayan dan Cecep pernah dilibatkan di produksi film “Star Wars: The Force Awakens”. Film tersebut disutradarai oleh salah satu sutradara kondang Hollywood, yaitu J.J Abrams.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here