Yuk, Intip Ragam Teknologi yang Ditawarkan OYO Hotels

Teknologi merupakan DNA dari OYO Hotels. Pemesanan kamar melalui Aplikasi OYO dapat dilakukan hanya dengan 3 kali tap di layar ponsel dengan estimasi waktu selama 5 detik. Tamu dapat dengan mudah mencari dan memesan kamar di berbagai tempat operasi OYO.

Per 2018, secara global OYO telah mengelola 458 ribu kamar di 10 negara yang tersebar ke dalam 500 kota. Tinggalkan gaya konvensional, kini tamu bisa memesan kamar melalui call center, aplikasi, dan website.

Teknologi tak hanya dihadirkan bagi para tamu. Setiap mitra OYO pun mendapatkan akses teknologi agar dapat melalukan pelayanan yang lebih efisien. Setiap transaksi di hotel OYO seperti check in, check out, dan audit perlengkapan kamar, dapat dilakukan hanya melalui satu klik.

Ini Dia Teknologi yang Digunakan OYO untuk Permudah Transaksi Penyewaan Kamar Hotel

Ragam Teknologi yang Digunakan OYO Hotels
Sumber: Dok. OYO Hotels

OYO OS

Setiap hotel di jaringan OYO dapat melakukan proses check-in dan check-out secara cepat. OS ini memungkinkan manajemen melakukan pengadaan dan inventarisasi secara online. Terdapat pula berbagai aplikasi untuk manajemen housekeeping dan audit, sambil memperkenalkan solusi untuk berbagai aspek manajemen hotel.

Aplikasi Property Manager

Ini merupakan aplikasi one-stop solution berbasis tablet untuk mengelola semua fungsi properti sehari-hari seperti pemesanan, penjualan, permintaan pelanggan, housekeeping, dan keuangan.

Co-OYO

Ini merupakan aplikasi yang ditujukan khusus bagi pemilik hotel. Aplikasi ini berfungsi untuk memonitor segala hal terkait manajemen hotel. Aplikasi Co-OYO juga membantu menjawab pertanyaan pemilik hotel seputar harga, ulasan, arus kas, hingga perkembangan bisnisnya.

OYO Optimus

Aplikasi yang membantu tim OYO memahami persyaratan transformasi bangunan hotel sambil menghitung perkiraan biaya, anggaran, serta memonitor semua proses yang berlangsung. Aplikasi ini juga memungkinkan pemberian informasi menyeluruh kepada seluruh pemangku kepentingan, baik pemilik hotel maupun tim OYO.

Baca Juga: Adu Kuat RedDoorz dan OYO Rooms di Ranah VHO

Krypton App

Aplikasi audit mobile yang memungkinkan OYO Captain mengaudit bangunan dan memastikan kualitas pengalaman menginap tamu. Aplikasi ini sedang diperbarui (Krypton V2) agar dapat digunakan pada ponsel pintar yang harganya di bawah Rp 1,4 juta.

Orbis App

Aplikasi waralaba mobile yang memungkinkan manajer Pengembangan Bisnis OYO mendaftarkan properti baru ke OYO dalam waktu singkat.

OYO Rocket

Melalui Rocket App, demand managers dapat membuat pemesanan untuk tamu serta mengidentifikasi manajemen hotel yang tepat. Manager juga bisa melakukan negosiasi harga kamar melalui aplikasi ini.

Seluruh aplikasi yang disediakan oleh OYO, diharapkan mampu membawa perubahan terhadap sistem pemesanan hotel yang cepat, efisien, serta tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengurusnya.

“Kami menggunakan teknologi menyeluruh untuk menjaga serta meningkatkan kualitas operasional sembari menurunkan biaya yang dikeluarkan. Saat ini, kami menawarkan berbagai solusi berbasis aplikasi untuk memastikan operasional hotel yang mudah, serta menghadirkan pengalaman menginap terstandarisasi bagi para tamu.”

Rishabh Gupta РCountry Lead OYO Indonesia 

Beri komentar Anda tentang artikel ini