Cuma Punya Bahan Makanan di Kulkas? Tenang, #MasakItuGampang

Buat yang suka bingung akan memasak apa untuk menu harian, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi. Yummy membantu Anda menyediakan beraneka resep masakan. Tidak hanya itu, Yummy juga membantu Anda memasak sesuai dengan bahan makanan yang tersimpan di kulkas.

Startup Yummy berawal dari memperkenalkan beraneka resep dan cara memasak lewat video-video cooking tutorial di akun Facebook dan Instagram.

Namun, sekarang Yummy juga menyediakan aplikasi sehingga menemukan beraneka resep masakan menjadi lebih mudah. Yummy memperkenalkan aplikasinya ini lewat penggunaan hashtag #MasakItuGampang.

Bingung Mau Masak Apa dengan Bahan Makanan di Kulkas?

Kalau perut tiba-tiba lapar tapi sedang malas keluar rumah, Anda bisa langsung memasak tanpa perlu lagi membeli bahan makanan tambahan. Lewat aplikasi Yummy, Anda bisa langsung memasak sesuai dengan bahan-bahan yang sudah ada di kulkas.

Caranya juga sangat mudah, tinggal pilih menu memasak, masukkan bahan-bahan makanan yang ada di kulkas, dan Anda langsung mendapat rekomendasi resep yang bisa digunakan.

Resep Masakan dengan Budget Terbatas

Fitur lainnya yang juga bisa digunakan adalah filter harga. Dengan fitur ini Anda bisa memasak sesuai bujet di kantong. Caranya, masuk ke kolom pencarian yang ada di laman utama, lalu pilih menu filter resep. Masukkan bujet yang dimiliki dan Anda akan mendapatkan resep masakan sesuai bujet yang ada. Selain itu, Anda juga bisa memilih resep berdasarkan durasi memasak dan jumlah porsi yang harus disediakan.

Dapatkan Yummy Point Dengan Fitur Komunitas

Sumber: dok Yummy

Bosan dengan menu harian Anda? Yummy juga menyediakan beraneka resep masakan yang bisa dicoba lewat fitur komunitas. Fitur ini juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Caranya, masuk ke menu komunitas, pilih buat resep dan tulis resep Anda. Resep yang dipublish akan mendapatkan Yummy Poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Baca Juga: Mau Belajar Bisnis Kuliner? Ada Foodizz, Platform Edukasi Kuliner

Selain itu, fitur komunitas juga dilengkapi dengan fitur ikuti akun teman dan notifikasi interaksi untuk berinteraksi lebih seru dengan anggota komunitas lainnya.

Aplikasi Yummy sudah diunduh hampir 150 ribu kali. Sementara beberapa akun media sosialnya sudah di-follow oleh sekitar 3,3 juta pengikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here