Bukan karena Kariernya, Artis Hollywood Ini Tajir Melintir Berkat Berbisnis

Kesibukan para artis tentu tidak jauh dari sorotan kamera. Ada yang sukses dalam seni peran, seni musik, maupun model. Namun, ada beberapa artis yang sukses secara finansial bukan karena pekerjaan utamanya sebagai artis, melainkan berkat bisnis sampingnya sukses.

Bisnis yang mereka tekuni berhasil mendatangkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit. Bahkan, ada yang sampai dinobatkan menjadi artis terkaya di dunia, lho. Siapa saja mereka? Berikut 4 artis Hollywood yang sukses dan tajir melintir dari bisnis yang ditekuni.

Jay-Z

Rapper asal Amerika Serikat (AS) yang bernama asli Shawn Carter ini termasuk sebagai rapper terkaya di dunia, lho. Harta kekayaan Jay-Z saat ini tercatat sebesar US$1 miliar. Jay-Z berhasil memperoleh harta kekayaannya tersebut dari lini bisnis yang ia tekuni.

Diketahui Jay-Z memiliki saham sebesar US$ 70 juta atau setara dengan Rp1 triliun di perusahaan Uber, serta US$ 50 juta di perusahaan Real Estate. Saat ini Jay-Z juga sudah jarang terlihat di atas panggung sebagai rapper.

Rihanna

Penanyi eksotis yang satu ini juga masuk ke dalam jajaran penyanyi Hollywood sukses di dunia saat ini. Pasalnya, selain mendapatkan pemasukan dari dunia tarik suara, Rihanna juga memperoleh uang yang tidak sedikit dari bisnis yang ditekuninya.

Saat ini Rihanna sedang menjalankan bisnis dalam sektor fesyen dan kosmetik. Fenty Beauty merupakan brand besutan Rihanna yang menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak dicari oleh masyarakat AS.

Baca Juga: Bisa Beli Rumah, Ini 5 Artis Hollywood dengan Tarif Endorse Iklan Instagram Termahal di Dunia

Jami Gertz

Sumber: thespun

Penikmat film romantis mungkin sudah tidak asing dengan sosok aktris Hollywood yang satu ini. Jami Gretz banyak terlibat di berbagai judul film Hollywood seperti “The Lost Boys”, dan “Less Than Zero”. Jami sudah jarang terlihat di dunia seni peran lantaran fokus berbisnis.

Sejak menikah dengan Antony Ressler, Jami Gertz memfokuskan dirinya bekerja di perusahaan milik suaminya, Apollo Global Management, yakni sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi.

Saat ini, Jami Gertz masuk kedalam jajaran aktris Hollywood yang sukses, dengan total harta kekayaan yang ditaksir mencapai US$ 2 miliar atau setara dengan Rp28 triliun.

Kylie Jenner

Wanita cantik berparas menawan yang satu ini ternyata merupakan seorang bisnis wanita yang sangat sukses. Selain menekuni dunia modeling dan reality show, Kylie Jenner juga mencoba peruntungannya dalam bisnis kosmetik dan kecantikan.

Atas keberhasilan usahanya tersebut, Kylie Jenner dinobatkan sebagai artis muda terkaya di dunia oleh Forbes pada 2019. Saat ini, aktris Hollywood yang baru menginjak usia 21 tahun ini sudah memiliki harta kekayaan sebesar US$ 1 miliar atau setara dengan Rp 14,2 triliun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here