Inilah Artis Korea yang Terjebak Cinta Lokasi Setelah Bermain dalam Serial Drama

terjebak cinta lokasi
Sumber : kabarmaya

Di Indonesia, popularitas drama Korea sedang menjadi perbincangan pada beberapa tahun terakhir ini. Jalan cerita yang romantis, unik, dan cenderung memiliki jumlah episode yang tak banyak menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, para pemain dari serial drama tersebut yang memiliki wajah yang cantik dan super tampan. Tak sedikit juga bumbu asmara seperti terjebak cinta lokasi antar pemain menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Baru-baru ini netizen dibuat terkejut dengan kabar bahagia yang datang dari pasangan drama Descendant of the Sun yang sempat booming di tahun 2016. Berikut ini beberapa pasangan dalam serial drama yang terjebak cinta lokasi.

Artis Korea yang Terjebak Cinta Lokasi

Eugene dan Ki Tae Young

Sumber: koalasplayground
Sumber: koalasplayground

Pada tahun 2009, ada sebuah serial drama dari Korea Selatan berjudul Creating Destiny yang melahirkan sepasang kekasih di kehidupan nyata. Eugene dan Ki Tae Young terjebak cinta lokasi setelah bermain di drama ini. Setelah bermain bersama di drama ini pada tahun 2009, dua tahun kemudian pasangan ini melangsungkan pernikahan. Hingga saat ini Eugene dan Ki Tae Young sudah dikaruniai seorang putri cantik.

Ji Sung dan Lee Bo Young

Sumber: spirit
Sumber: spirit

Oppa ganteng selanjutnya adalah Ji Sung yang mengawali pernikahannya akibat terjebak cina lokasi bersama Lee Bo Young. Keduanya terjebak cinta lokasi setelah membintangi drama Save the Last Dance. Keduanya berpacaran sejak tahun 2007 dan menikah pada September 2013. Lee Bo Young mengaku jika lamaran resmi terjadi secara romantis di Spanyol saat mereka melakukan foto.

Lee Chun Hee dan Jeon Hye Jin

Sumber: <a href="https://hype.idntimes.com/entertainment/danti/song-joong-ki-cinta-lokasi-1">hype.idntimes
Sumber: hype.idntimes

Masih ingatkah Anda dengan detektif dalam serial drama Hello Monster, Kang Eun Hyuk yang diperankan Lee Chun Hee? Ternyata sosok salah satu detektif hebat di drama Hello Monster ini juga sempat terjebak cinta lokasi. Namun hal itu terjadi bukan karena peranna di drama Hello Monster, tapi dalam serial drama  Smile You di tahun 2009. Saat itu Lee Chun Hee pertama kali bertemu dengan Jeon Hye Jin, dan kemudian benih-benih cinta pun mulai terasa. Hingga akhirnya pada tahun 2011 keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Sumber: ceritakorea
Sumber: ceritakorea

Siapa yang tak terkesima dengan karisma yang terpancar dari aktor Ahn Jae Hyun dalam serial drama Blood? Dalam drama ini, Ahn Jae Hyun dipertemukan dengan aktris cantik dan cute yang populer dalam drama Boys Before Flower, yaitu Goo Hye Sun. Keduanya terjebak cintak lokasi setelah memerankan pasangan kekasih dalam drama Blood ini. Hingga akhirnya mereka memutuskan menjalin pacaran selama kurang lebih 1 tahun dan menikah setelahnya. Pernikahan mereka dilangsungkan secara sederhana, sebab Jae Hyun dan Hye Sun berniat menyumbangkan anggaran pernikahan mereka untuk amal.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Sumber: en.yibada
Sumber: en.yibada

Kabar gembira ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh para pecinta duo Song, yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya dipertemukan dalam drama Descendants of The Sun yang ditayangkan di KBS. Akting keduanya berhasil membuat para penonton berdecak kagum. Hingga akhirnya mereka mengejutkan penggemar saat mengumumkan pernikahan mereka yang akan dilangsungkan di bulan Oktober nanti. Mereka sempat digosipkan beberapa kali, namun mereka menyanggahnya. Namun pada akhirnya berita ini berhasil menjawab rasa penasaran para penggemarnya.