Ilmu Psikologis: 4 Cara Ini Bisa Buat Seseorang Jatuh Cinta Sama Kamu

Bagi kamu yang saat ini masih jones (jomblo ngenes), ada baiknya mencoba tips berdasarkan ilmu psikologis berikut ini, untuk membuat gebetan jatuh cinta sama kamu. Penasaran apa saja? Berikut empat tips membuat seseorang jatuh cinta sama kamu.

Sering Menatap Mata Pasangan saat Sedang Berbicara

Tips yang satu ini merupakan elemen paling penting ketika berbicara dengan pasangan. Pastikan kamu selalu menatap matanya ketika sedang berbicara atau menceritakan suatu hal. Secara psikologis, pasangan kamu akan merasa bahwa kamu sangat mengharapkan perhatiannya.

Hal ini juga cukup efektif untuk menyatakan keseriusan kamu yang ingin mengenalnya lebih dekat. Jadi, pastikan kamu menatap matanya, baik ketika kamu sedang berbicara, ataupun ketika pasangan kamu yang berbicara, ingat, tatap matanya, bukan menatap yang lain ya.

Kencan Pertama di Tempat yang Hangat

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh John Bargh, seorang social psychologist di Yale University, menyimpulkan bahwa berkencan dengan pasangan di tempat yang hangat bisa membuat kepribadian seseorang lebih ramah dan lembut kepada orang lain.

Baca Juga: Galau Putus Cinta? Simak 5 Tanda Mantanmu Menolak Balikan!

Selain itu, jenis hidangan yang dikonsumsi juga berpengaruh kepada kondisi psikologis seseorang. Pastikan kamu memesan minuman, camilan, atau makanan yang hangat selagi berkencan dengan gebetan. Hindari memesan hidangan yang bersifat dingin, seperti jus atau es krim.

Buat Kode atau Bahasa yang Hanya Dimengerti oleh Kalian Berdua

Usahakan untuk membuat lelucon yang hanya bisa dipahami oleh kalian berdua saja. Secara psikologis, hal ini akan meningkatkan keintiman perasaan kalian berdua. Pasangan kamu juga akan merasa bahwa kamu sangat memperhatikannya dan ingin membahagiakannya.

Dijamin, jika hal ini berhasil kamu ciptakan, gebetan kamu akan resmi menjadi pasangan kamu dalam waktu dekat. Selain itu, hubungan kalian juga akan terasa lebih menyenangkan, karena dipenui dengan lelucon yang hanya dipahami oleh kalian berdua saja.

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Gebetan Tertarik Padamu, Pasti Kamu Sering Nggak Sadar!

Ceritakan Keburukan Kamu dengan Cara yang Unik

Menurut ilmu psikologis, seseorang yang menceritakan keburukannya kepada gebetan yang baru dikenalnya, akan membuat kesan bahwa kamu adalah pribadi yang terbuka apa adanya dan tidak menutupi sesuatu darinya.

Hal ini tentu harus bisa disikapi dengan bijak, salah satunya adalah dengan menceritakan keburukan diri kamu sendiri dengan cara yang unik dan menyenangkan. Buatlah gebetan kamu tertawa dengan kekurangan yang kamu miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here