Sudah Dibuka, Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2019 Berikan Lebih 100 Paket Studi

Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2019
Roadshow Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2019 ke SMA Negeri 2 Sampit, Kalimantan Tengah pada 29 Januari 2019. Selain Pulau Kalimantan, roadshow beasiswa juga dilakukan di Pulau Sumatera dan Jawa.

Sinar Mas terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kualitas pendidikan di Indonesia, salah satunya lewat program Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2019. Pendaftaran program beasiswa ini sudah resmi dibuka dari 1 Februari hingga 12 April 2019, kemudian dilanjutkan dengan proses seleksi dimulai dari 24 April hingga 15 Juni 2019, dan masa perkuliahan pada Agustus 2019.

Program Beasiswa Agribusiness and Food 2019 ini memberikan kesempatan pada para penerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dengan bidang studi pertanian dan teknologi pengolahan kelapa sawit. Selama menempuh program studi, Sinar Mas Agribusiness and Food akan memberikan bantuan penuh biaya perkuliahan, biaya magang, serta bantuan biaya hidup bagi peringkat 10 terbaik.

Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB) dan Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Yogyakarta menjadi mitra resmi Sinar Mas Agribusiness and Food sebagai lembaga pendidikan yang ditunjuk. Nantinya, para penerima beasiswa bisa mengambil jenjang studi D3 maupun S1 melalui program Ahli Madya (Diploma 3) Teknologi Pengolahan Sawit di ITSB dan Sarjana (S1) Perkebunan Kelapa Sawit di INSTIPER.

Baca Juga: Belajar Coding sambil Berbagi Bersama Binar Academy

Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB) dan Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Yogyakarta menjadi lembaga pendidikan yang menjadi mitra dalam program beasiswa ini. Para penerima beasiswa dapat mengambil program Ahli Madya (Diploma 3) Teknologi Pengolahan Sawit di ITSB atau Sarjana (S1) Perkebunan Kelapa Sawit di INSTIPER.

Di tahun 2019 ini, pendaftaran beasiswa juga berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena bisa dilakukan secara daring (online). Hal ini diharapkan agar lebih banyak siswa berprestasi mendaftar dalam program beasiswa ini. Pada tahun ini jumlah kuota penerima beasiswa ditingkatkan, sehingga lebih dari 100 paket beasiswa akan diberikan.

“Kami mengundang generasi terbaik bangsa untuk mendapatkan beasiswa bergengsi Sinar Mas Agribusiness and Food 2019. Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mendalami studi pertanian dan menjadi profesional di bidangnya. Sudah banyak alumnus program beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food yang sukses dan kini mereka memiliki karir yang bagus. Oleh karena itu, jangan ragu untuk segera mendaftar program beasiswa ini”, ungkap Dominique Dion Leswara, Head of HR Indonesia Business, Sinar Mas Agribusiness and Food.

Bagi Anda yang ingin tahu info lebih lanjut dan mendaftar, bisa langsung akses di tautan ini, https://www.smart-tbk.com/beasiswa/.

Beri komentar Anda tentang artikel ini