Ngakak, Inilah Meme SBMPTN 2018 yang Berhasil Diciptakan Netizen

Ngakak, Inilah Meme SBMPTN 2018 yang Berhasil Diciptakan Netizen
sumber: Republika

SBMPTN 2018 sudah resmi diumumkan oleh Kemenristekdikti lewat website resmi dan beberapa media rekanan. Banyak yang senang, namun banyak juga yang kecewa lantaran tidak berhasil menembus ujian masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang diidam-idamkan. Di satu sisi, ada dari mereka yang masih optimis menyimpan asa untuk mengikuti ujian mandiri atau ujian SBMPTN di tahun depan. Ada juga yang kreatif menciptakan meme SBMPTN.

Tak melulu serius, netizen ternyata banyak menunjukkan sisi kreatifnya dengan mengeluarkan banyak meme SBMPTN yang cukup membuat tertawa mereka yang melihatnya. Berikut beberapa meme SBMPTN yang bisa kamu lihat dan tertawakan.

Nah Loh, Ada yang Mau Ikutin Kata Dilan?

Nah Loh, Ada yang Mau Ikutin Kata Dilan?
sumber: Omtutor

Ikut SBMPTN 2018 memang berat. Saingannya banyak. Kamu pun mesti kerja keras supaya kamu bisa masuk ke PTN yang dituju. Tapi, apa mau ikutin kata dilan?

Baca Juga : Resmi Diumumkan, Berikut Fakta tentang SBMPTN 2018 yang Menarik untuk Diketahui

Siapa Nih yang Ayahnya Mirip dengan Meme SBMPTN Ini?

Siapa Nih Yang Ayahnya Mirip Dengan Meme SBMPTN Ini?
sumber: Omtutor

Ternyata bukan hanya hasil pemilu atau pemilukada yang bikin geger hubungan persaudaraan. Hubungan darahpun bisa tergangu akibat kamu gagal SMBPTN 2018. Mungkin, ayahmu terlalu mendambakan anaknya masuk Perguruan Tinggi Negeri kali, ya.

Waduh…

Waduh...
sumber: IDN Times

Buat kamu yang tidak lulus SBMPTN 2018, jangan sedih ya. Masih ada tahun depan atau kamu bisa ikut ujian mandiri. Hidupmu tidak berakhir di sini kok! Kadang, memang tidak lulus SBMPTN jauh lebih berat diterima daripada keputusan dia pergi karena sudah tidak cinta.

Ada yang Pernah Mikir Begini? Dunia Memang Kadang Tidak Adil, Bro!

Ada yang Pernah Mikir Begini? Dunia Memang Kadang Tidak Adil, Bro!
sumber: Sisi Dunia

Kalau dilihat pinter, pinteran gue! Kalau dilihat rapot, bagusan gue! Tapi, kenapa dia lulus SBMPTN dan gue nggak? Dunia memang tidak adil! Masa selama SMA gue selalu menang, terus dikalahin pas SBMPTN!

Lemesin Aja, Sob!

Lemesin Aja, Sob!
sumber: IDN Times

Gak lulus SBMPTN? Mending joged aja kaya anak-anak di meme SBMPTN ini. Lemesin aja, Sob. Hidupmu masih panjang. Jangan habiskan hanya karena sedih gak lulus SBMPTN, kecuali SBMPTN jadi penentu hubunganmu dengan dia. Sudah jatuh tertimpa tangga pula!

Pas di SBMPTN Gagal Juga, Nasib-Nasib!

Pas Di SBMPTN Gagal Juga. Nasib-nasib!
sumber: Blogspot

Siapa yang begini? Pas SNMPTN gagal, santai bukan main karena SBMPTN masih ada. Belajar keras dan lembur bagai kuda, ternyata SBMPTN tidak lulus juga. Mungkin memang sudah suratannya begini ya, mau bilang apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here