Ben Affleck Batal Jadi Batman, Siapa Penggantinya?

Ben Affleck Batal jadi Batman, Siapa Penggantinya?
Source: nerdist

Ben Affleck telah dipastikan batal memerankan Batman di film ‘The Batman’. Beberapa aktor dikabarkan layak memerankan sang manusia kelelawar di film terbarunya nanti.

Ben Affleck sempat dikabarkan akan menyutradarai dan membintangi film terbaru Batman yang diberi judul The Batman. Namun pada September tahun lalu Warner Bros memastikan kursi sutradara The Batman menjadi milik Matt Reeves.

Belakangan, Ben Affleck akhirnya mengundurkan diri dari posisi pemeran Batman. Selain karena persoalan pribadi, sebelumnya sempat terjadi ketidaksamaan visi antara Ben Affleck dan Matt Reeves. Terutama di sisi plot cerita.

Film The Batman: Deretan Aktor Pengganti Ben Affleck

Saat masih diberitakan akan menyutradarai The Batman, Ben Affleck berancang-ancang untuk menghadirkan kembali beberapa tokoh penjahat terkenal Gotham. Diantaranya adalah Joker dan The Penguin. Tokoh Batman juga akan digambarkannya sebagai superhero yang sejajar dengan Superman, Wonder Woman, dan superhero DC Comics lainnya.

Film The Batman: Deretan Aktor Pengganti Ben Affleck
Foto: screengeek

Di sisi lain, Matt Reeves ingin mengisahkan Batman sebagai seorang detektif ulung yang juga memiliki beberapa kelebihan sehingga menjadikannya seorang superhero. Dengan kata lain, Reeves ingin lebih banyak mengdaptasi komik DC Comics dibandingkan mengikuti langkah film-film Batman yang sudah tayang sebelumnya.

Dengan mundurnya Ben Affleck dari pemeran Batman, media dan pengamat film gencar mengabarkan aktor-aktor lain yang dianggap layak mengenakan kostum Batman. Salah satunya adalah Jake Gyllenhaal.

Nama Jake Gyllenhaal langsung disebut-sebut bakal menggantikan Ben Affleck tidak lama setelah Matt Reeves dipastikan menyutradarai The Batman. Kabarnya Reeves lebih menginginkan Jake untuk bermain di film ini dibandingkan aktor-aktor lainnya. Alasannya Jake dianggap lebih sesuai dengan plot cerita yang akan digunakan nanti.

Baca Juga: Jake Gyllenhaal Gantikan Ben Affleck Jadi Batman?

Foto: cosmicbook

Aktor lain yang juga digadang-gadang bakal menggantikan Ben Affleck sebagai Batman adalah John Krasinski. Krasinski cukup sukses di dua judul film yang dibintanginya, yakni ‘13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi’ dan ‘A Quiet Place’. Krasinski juga saat ini juga sedang memerankan tokoh Jack Ryan di serial televisi ‘Jack Ryan’.

Selain kedua aktor diatas, Armie Hammer juga disebut-sebut layak memerankan Batman. Nama Armie tidak sekondang Jake Gyllenhaal dan John Krasinski. Kendati demikian status medioker bukan halangan bagi Warner Bros untuk mempercayakan peran superhero pada sang aktor. Terbukti belum lama ini Warner Bros menunjuk Zachary Levi untuk memerankan Shazam di film ‘Shazam!’.

Selain para aktor diatas, beberapa nama lain juga dikabarkan punya kesempatan untuk memerankan Batman. Diantaranya adalah Jon Hamm (Baby Driver, Tag) dan John Cena (Blockers, Bumblebee). Selain itu, terdapat pula beberapa nama aktor kulit hitam seperti Idris Elba (Thor, Hobbs & Shaw) dan Michael B. Jordan (Creed, Black Panther).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here