Serunya Berkembang di Bidang Periklanan bersama Ogilvy & Mather Indonesia

Ogilvy & Mather Indonesia
Sumber : Office Snapshots

Nama Ogilvy & Mather Indonesia sudah tak asing lagi di dunia advertising agency. Perusahaan tersebut memang menjadi salah satu advertising agency terpopuler di tanah air. Banyak sekali brand-brand besar Indonesia yang mempercayakan proses periklanannya pada perusahaan tersebut.

Sekarang, mari berkenalan lebih dekat dengan Ogilvy & Mather Indonesia dan suasana kerja di dalamnya.

Tantangan Besar dari Pelanggan

Foto: Swa

Menurut penuturan CEO Ogilvy & Mather Indonesia tahun 2015, Katryna Mojica, tantangan terbesar bagi advertising agency justru berasal dari pelanggan. Karena selama ini pelanggan berubah menjadi kurang loyal. Jumlah perusahaan advertising agency yang menjamur membuat pelanggan leluasa memilih yang terbaik dan sesuai budget. Itulah sebabnya tim internal harus bekerja keras demi meningkatkan loyalitas dan kepercayaan pelanggan. Sehingga kerja keras tersebut menjadi nilai tambah di mata calon pelanggan baru.

Sejak April 2017, posisi CEO Ogilvy & Mather Indonesia dipegang oleh Anne Mutia Ridwan. Di bawah kepemimpinan Anne, Ogilvy dikembangkan dengan konsep budaya perusahaan terbuka dengan unit-unit yang saling berkolaborasi. Talenta-talenta yang dimiliki perusahaan harus dikembangkan semaksimal mungkin untuk mendukung pencapaian tujuan perusahaan.

Baca Juga: Bedah Kantor iflix Bersama Jessica Veranda: Dream Job Para Moviegoers!

Suasana Kantor yang Nyaman dan Kekinian

Foto: Office Snapshots

Salah satu cara yang diterapkan Ogilvy & Mather Indonesia untuk memaksimalkan kinerja karyawan adalah suasana kantor yang nyaman dan kekinian. Kantor yang terletak di Gedung Sentral Senayan III lantai 10 dan 11 Jalan Asia Afrika Jakarta Selatan tersebut didesain dengan konsep modern dan menarik. Interiornya didesain dengan warna cerah dan dilengkapi furniture unik. Selain sudut-sudut ruangan yang artistik dan cocok untuk bersantai, Anda juga bisa menemukan perosotan di bagian tengah ruang kantor. Konsep ruang kantor yang kekinian tak hanya mendukung kreativitas karyawan tetapi juga membuat para tamu merasa takjub dan betah.

Program-Program Inovatif bagi Para Karyawan

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Untuk memaksimalkan potensi para karyawannya, Ogilvy & Mather Indonesia senantiasa menyiapkan program-program inovatif. Banyak program training yang dikemas secara ringan dan menyenangkan. Momen-momen seru lainnya seperti outing, party, dan program khusus untuk para karyawan magang menjadi agenda rutin setiap tahun.

Tak mengherankan bila suasana kerja di perusahaan advertising agency yang satu ini menjadi dambaan banyak orang. Pada tahun 2016, Ogilvy & Mather Indonesia berhasil memenangkan penghargaan emas untuk kategori Campaign Asia’s Creative Agency of the Year. Pencapaian tersebut menjadi motivasi untuk terus mengembangkan kemampuan dan kreativitas di tengah persaingan advertising agency yang ketat.

Jadi, apakah Anda sudah siap bergabung dan berkembang di dunia periklanan bersama Ogilvy & Mather Indonesia?

Beri komentar Anda tentang artikel ini