Natal Hampir Tiba! Yuk, Cobain Main Salju di Snow Play Land

Mal Ciputra Jakarta
Dekorasi Natal di Mal Ciputra Jakarta

Perayaan Hari Raya Natal hampir tiba! Dalam rangka menyemarakkan hari besar bagi seluruh Umat Kristiani ini, berbagai hiasan Natal bisa dilihat di hampir seluruh penjuru kota. Tak terkecuali di pusat-pusat perbelanjaan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pusat perbelanjaan selalu memiliki daya tarik bagi sebagian besar orang. Tak hanya karena banyak tenant yang menawarkan diskon akhir tahun, tetapi juga konsep tata hias Natal yang memanjakan mata, juga turut menarik perhatian pengunjung.

Agar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, para pengelola pusat perbelanjaan terus berinovasi menciptakan konsep-konsep kreatif, untuk membuat para pengunjung merasakan suasana Natal yang meriah namun tetap syahdu. Tak terkecuali Mal Ciputra Jakarta, yang setiap tahunnya berusaha menciptakan nuansa Natal dan tahun baru dengan tema berbeda.

“Kami memiliki tim khusus untuk membuat konsep berbagai event sesuai dengan momennya. Semua kami kerjakan sendiri, karena sebagai tuan rumah kami yang mengetahui apa kebutuhan kami. Beruntung kami memiliki tim yang solid, sehingga semua bisa terselenggara dengan baik. Yang terpenting, kami juga sering melakukan survey untuk mengetahui tren apa sih yang sedang disukai oleh masyarakat Indonesia. Kami tidak bisa hanya bisa mengikuti tren yang sedang ada di luar negeri, tetapi semua harus berdasarkan dengan hasil survey sehingga konsep yang kami gagas tepat dan bisa dinikmati oleh pengunjung,” jelas Silvia selaku Marketing Manager Mal Ciputra Jakarta.

Tahun ini, Mal Ciputra Jakarta mengusung tema It’s Christmas Time yang berlangsung sejak 13 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019. Selain menampilkan berbagai School Performance dan Christmas Carol, Mal Ciputra Jakarta juga mempersembahkan Snow Play Land, arena permainan salju yang dikemas agar pengunjung bisa merasakan salju layaknya sungguhan!

“Mungkin konsep Snow Play Land ada juga di pusat perbelanjaan lain, tetapi yang ingin kami tekankan kepada pengunjung adalah bahan yang digunakan untuk membuat salju buatan ini aman dan ecofriendly bagi anak. Karena menggunakan nitrogen yang diproduksi secara khusus sehingga menghasilkan salju yang mirip dengan aslinya. Kami juga membangun arena ini semenarik mungkin. Jadi mereka tidak hanya bisa main salju, tetapi bisa ikut main perosotan dan sebagainya,” sambungnya.

Baca Juga : All I Want for Christmas is You! Ini Dia Inspirasi Kado Natal untuk Orang Terdekat!

Snow Play Land terletak di Lower Ground Mal Ciputra Jakarta. Untuk bisa masuk ke dalam arena, pengunjung dikenakan biaya Rp 85.000 (Weekdays) dan Rp 100.000 (Weekend/Hari Libur Nasional). Arena Snow Play Land ini juga menetapkan waktu bermain maksimal selama 45 menit, untuk menjaga area tetap nyaman sebagai tempat bermain.

“Senang sih bawa anak ke sini. Biar dia happy. Tahun lalu juga ajak ke sini untuk main salju, dan tahun ini anaknya ngajak ke sini lagi untuk main salju,” kata Irni, salah seorang pengunjung mal.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan tertua di Jakarta, Mal Ciputra Jakarta terus berinovasi untuk selalu menarik minat pengunjungnya. Terlebih saat ini ada lebih dari 20 mall di Jakarta yang beroperasi. Apa yang menjadi rahasia mall ini bertahan hingga lebih dari 20 tahun?

“Kami selalu menciptakan hal-hal yang kreatif dan inovatif. Jadi kami berusaha membawa suatu konsep yang belum dimiliki oleh kompetitor ataupun pusat perbelanjaan lainnya. Itu yang selalu kami tekankan kepada setiap orang yang ada di tim, tiap kali kami ingin membuat event. Kami ingin selalu menjadi trendsetter. Meski Mal Ciputra Jakarta sudah berusia hampir 25 tahun, bangunannya mungkin terkesan tua tetapi jiwanya harus selalu kekinian,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here