Bintang Game of Thrones Ini akan Dihadirkan di Film Wonder Woman 2

Bintang Game of Thrones Ini Akan Dihadirkan di Film Wonder Woman 2
Sumber: geekcrusade

Warner Bros menunjuk Pedro Pascal untuk ditampilkan di film Wonder Woman 2. Tampilnya Pascal di Wonder Woman 2 menyusul kehadiran beberapa pemain ‘Game of Thrones’ lainnya di film-film superhero.

Bagi studio film Warner Bros, Wonder Woman 2 kembali dijagokan sebagai film gacoan untuk meraup penjualan tiket sebanyak-banyaknya. Film tersebut tetap mempertahankan Patty Jenkins sebagai sutradara dan Gal Gadot sebagai tokoh Wonder Woman.

Agar Wonder Woman 2 kembali bisa menembus peringkat atas box office, Jenkins mencoba untuk mengulik kisah yang benar-benar baru di film tersebut. Selain itu, Jenkins juga menunjuk beberapa pemain yang sekiranya mampu mengimbangi penampilan Gal Gadot.

Pertama, Jenkins sudah menunjuk aktris serba bisa Kristen Wiig untuk berperan sebagai Cheetah. Selanjutnya Jenkins juga menunjuk Pedro Pascal untuk bermain di film Wonder Woman 2.

Para Pemain Game of Thrones di Film Superhero

Pedro Pascal sebelumnya pernah bermain sebagai Oberyn Martell di serial televisi Game of Thrones. Kehadiran Pascal di Game of Thrones menjadikan beberapa sutradara film tertarik untuk menggandeng Pascal bermain di film-film mereka.

Pasca Game of Thrones, beberapa film yang pernah dibintangi Pascal adalah ‘The Great Wall’ dan ‘Kingsman: The Golden Circle’. Selain itu, Pascal juga baru saja bermain di film televisi yang berkisah tentang perjalanan hidup gembong narkotika Pablo Escobar. Judul film tersebut adalah ‘Narcos’.

Belum diketahui peran apa yang akan disandang Pascal di film Wonder Woman 2 nanti. Namun diperkirakan ada dua tokoh yang kemungkinan bakal diperankan Pascal.

Tokoh pertama adalah Nemesis alias Tom Tresser. Nemesis merupakan tokoh protagonis dan menjadi teman bagi Wonder Woman.

Tokoh lain yang juga bisa diperankan Pascal adalah tokoh antagonis bernama Urzkartaga. Urzkartaga adalah dewa yang memberikan kekuatan khusus kepada Barbara Ann Minerva sehingga ahli arkeolog tersebut bisa merubah dirinya menjadi Cheetah.

Baca Juga: Cheetah Jadi Musuh Wonder Women di Film Sekuelnya

Tampilnya Pedro Pascal di Wonder Woman 2 ini menyusul kehadiran beberapa aktor dan aktris Game of Thrones lainnya yang sudah lebih dahulu bermain di film superhero.

Sebelumnya pemeran Sansa Stark, yakni Sophia Turner telah bermain di film X-Men. Di film garapan Fox Pictures tersebut Sophia berperan sebagai Jean Grey. Selain itu, Jason Mamoa juga sudah dihadirkan di film ‘Justice League’ sebagai Aquaman. Di Game of Thrones Mamoa berperan sebagai Khal Drogo.

Penggemar film superhero juga tak lama lagi akan menyaksikan penampilan Peter Dinklage di film ‘Avengers: Infinity War’. Belum diketahui tokoh superhero mana yang akan diperankan Peter, namun yang jelas di Game of Thrones, Peter bermain sebagai Tyrionn Lannister.