Marvel Tunjuk Jac Schaeffer Jadi Penulis Skenario Black Widow

superhero wanita
Sumber: brit

Marvel Studios dikabarkan telah menunjuk penulis skenario untuk film Black Widow. Film tersebut akan menjadi salah satu film yang mengisi phase 4 rangkaian film superhero Marvel.

Dari dua superhero wanita yang telah ditampilkan Marvel Studios di film-film superhero nya, Black Widow merupakan tokoh yang paling mungkin untuk diulik kisahnya.

Black Widow alias Natasha Romanova pertama kali muncul di film Iron Man 2. Saat itu Tony Stark merekrutnya sebagai asisten pribadi. Namun setelah Avangers terbentuk, Natasha bergabung sebagai salah satu anggota dari kelompok pembela kejahatan tersebut.

Natasha sebagai Black Widow juga dihadirkan di ‘Captain America: Civil Wars’ sebagai salah satu tokoh penting selain Black Panther alias T’Chala.

Dilansir Screen Rant, Marvel telah lama merencanakan untuk menggarap film tunggal dimana Black Widow menjadi tokoh utamanya. Rencana tersebut menjadi semakin mendekati kenyataan menjelang dirilisnya film Avangers 4.

Superhero Wanita di Rangkaian Film Marvel

Untuk film Black Widow Marvel Studios dikabarkan telah menunjuk Jac Schaeffer sebagai penulis skenarionya. Kendati demikian Marvel belum mengkonfirmasi kabar ini.

Schaeffer sebelumnya adalah penulis serial televisi ‘Blacklist’. Sedangkan untuk layar lebar beberapa judul film dimana Schaeffer pernah terlibat adalah ‘Timer’, ‘Mr. Stache’ dan ‘Nasty Women’.

kendati demikian sebelum film tunggal Black Widow digarap, tokoh tersebut masih akan ditampilkan di dua film Avangers mendatang. Judul-judulnya adalah ‘Avangers: Infinity War’ dan Avangers 4.

Khusus Avangers 4, film tersebut merupakan film terakhir dari rangkaian film superhero Marvel phase 3 yang diawali dari dirilisnya Captain America: Civil War pada 2016 lalu.

Baca Juga: Dikabarkan Pensiun, Chris Evans Jadi Captain America Lagi di Avengers 4

Selain Avangers 4, beberapa film superhero yang belum dirilis di phase 3 adalah Avangers: Infinity War, ‘Black Panther’, ‘Ant-Man and The Wasp’ dan ‘Captain Marvel’. Selain Infinity War dan Black Panther, kedua film lainnya sedang berada dalam proses penggarapan.

Dengan demikian film tunggal Black Widow nantinya akan menjadi bagian dari rangkaian film di phase 4. Phase 4 akan diawali dari rilisnya film Spider-Man 2 dan berakhir di Spider-Man 3.

Belum ada kabar siapa yang akan menyutradarai film Black Widow, namun kemungkinan besar tokoh tersebut masih akan diperankan oleh aktris Scarlett Johansson. Selain itu belum diketahui pula tokoh superhero mana yang akan ditampilkan bersama Black Widow di filmnya nanti.

Beri Komentar Anda

komentar