BluePay: Menyapa Konsumen Indonesia lewat Vending Machine

BluePay
Sumber : Youtube

Persaingan antara platform e-wallet di tanah air memang semakin ketat. Anda tentu sudah tak asing lagi dengan OVO dan Go-Pay, dua e-wallet terpopuler di Indonesia. Namun, ada pula platform lain yang tak ingin ketinggalan memanfaatkan peluang di ranah dompet digital. Salah satunya adalah BluePay.

Yuk, kenalan lebih dekat dengan BluePay.

Layanan e-wallet tersebut menggunakan gimik berupa vending machine snack dengan harga yang istimewa.

Sekilas tentang BluePay di Indonesia

Sumber : Quick Style Motor Sports

PT BluePay Digital Indonesia didukung penuh oleh BluePay Group yang berpusat di Bangkok, Thailand. Terhitung sejak 8 Agustus 2018, perusahaan fintech tersebut resmi memperoleh lisensi uang elektronik (e-money) dari Bank Indonesia. Bahkan, perusahaan tersebut juga menggunakan server dari Bank Indonesia untuk menampung data-data finansialnya. Lisensi dari Bank Indonesia membuatnya sangat aman sebagai sarana transaksi digital.

Baca Juga: Mengenal Aplikasi Jenius, Layanan Perbankan Milenial Milik BTPN

Cara Menggunakannya Sangat Praktis

Sumber : BluePay

Prinsip penggunaan BluePay sama persis dengan layanan e-wallet lainnya. Anda tinggal mengunduh aplikasinya melalui Play Store kemudian mulai membuat akun baru. Setelah memiliki akun, jangan lupa melakukan top up untuk mengisi saldo BluePay Anda. Selanjutnya, proses transaksi pun bisa dilakukan kalau saldo Anda sudah terisi. Anda dapat memanfaatkan saldo tersebut untuk membayar tagihan listrik dan air, membeli kuota internet, voucher game, belanja di merchant tertentu, dan berbelanja di vending machine BlueMart.

BlueMart Hadir sebagai Gimik Istimewa

Sumber : NexTren

Siapa sih yang tak suka dengan diskon dan proses belanja yang praktis?

Hal itulah yang melatarbelakangi kehadiran BlueMart, vending machine BluePay yang istimewa. Anda bisa berbelanja di BlueMart dengan sistem scan QR Code yang mudah dan cepat. Pastikan saja saldo Anda masih tersedia untuk membeli makanan dan minuman dai vending machine BlueMart. Biasanya BlueMart menyediakan lebih dari 15 pilihan minuman dan snack, seperti minuman bersoda, susu kaleng, serta keripik kentang.

BlueMart ditempatkan di pusat-pusat keramaian seperti mall dan stasiun. Anda tak perlu bingung jika belum memiliki aplikasinya. Karena biasanya ada beberapa tim sales yang siaga di sekitar BlueMart untuk membantu Anda. Berbelanja di BlueMart bisa membuat Anda hemat hingga setengah harga asli produk.

Sekarang, Anda pasti makin penasaran dengan BluePay dan BlueMart, ya. Kalau ada BlueMart di tempat-tempat yang Anda kunjungi, jangan ragu menjajalnya agar bisa memperoleh diskon istimewa.

3 COMMENTS

  1. Saya mau tanya, masih bingung dengan peruntukannya mesin tsb, apakah mesin tsb diperuntukan utk umum atw pihak2 tertentu semisalnya mesin tsb ada d dealer mobil toyota sdangkan rumah saya d blakangnya apakah saya bisa membeli prodak blupay tsb d vm terdekat “dalam showrom” klo bisa ko d daerah saya bnyak yg mengklaim mesin vm tsb tdk diperuntukan utk umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here