Ingin Membangun Rumah? Bluprin Tawarkan Layanan Desain Bangunan

Membangun rumah membutuhkan biaya yang besar. Agar biaya yang dikeluarkan tidak terbuang percuma, ada baiknya Anda menggunakan jasa arsitektur atau desainer profesional untuk menciptakan desain rumah idaman. Bluprin bisa menjadi rujukan anyar bagi Anda yang membutuhkan jasa arsitek rumah.

Bluprin menyediakan platform marketplace tempat bertemunya pemilik properti dan arsitektur atau desainer interior. Platform ini juga menyediakan beragam pilihan kebutuhan properti.

Blueprin Layani Ratusan Transaksi Per Bulan

Jasa Kontraktor dan Konsultan Arsitektur

Untuk menyediakan layanan desain bangunan bagi para penggunanya, Bluprin menggandeng para kontraktor dan konsultan arsitektur atau desainer interior dari berbagai kota di Indonesia. Layanan ini bisa diperoleh pengguna lewat fitur professional. Pengguna bisa memilih kontraktor atau arsitekur berdasarkan location, property type, design type atau design fee-nya.

Pengguna juga bisa mendapatkan layanan desain bangunan sesuai preferensi atau bujet yang dimiliki melalui fitur cari jasa. Dalam prosesnya, pengguna harus mengisi data proyek dan preferensi yang dibutuhkan. Selanjutnya Bluprin akan menyediakan daftar kontraktor atau arsitek yang sesuai dengan data yang telah diisi.

Baca Juga: Ingin Membuat Suasana Rumah Terlihat Sejuk? Intip Desain Interior Berikut!

Beragam Keperluan Interior dan Eksterior

Selain menyediakan layanan desain bangunan, Bluprin juga menyediakan beragam pilihan kebutuhan properti. Baik untuk keperluan interior maupun eksterior. Layanan ini bisa ditawarkan karena Bluprin bekerjasama dengan para supplier kebutuhan properti. Jumlahnya mencapai 300 supplier.

Pengguna bisa memanfaatkan layanan ini lewat fitur products. Kategori-kategori yang disediakan di fitur products di antaranya adalah door & window, kitchen & bath, furniture dan lighting.

Seperti dilansir Kontan, Bluprin sudah melayani ratusan transaksi setiap bulannya. Pendapatan yang diperoleh juga meningkat empat kali dibandingkan pendapatan yang diperoleh pada 2017. Sementara itu, kontraktor atau konsultan yang bergabung jumlahnya sudah mencapai 1500 dan berasal dari 30 kota di seluruh Indonesia.

Bluprin terus memperbaiki database kontraktor dan konsultan arsitektur atau desainer interior yang dimilikinya. Selain itu, startup ini juga berencana untuk melakukan ekspansi ke beberapa negara tetangga di Asia Tenggara.

Selain Bluprin, beberapa startup lain juga menyediakan layanan serupa. Diantaranya adalah Arsitag dan Bildeco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here