Pemeran, Kostum, dan Bocoran Kisah Captain Marvel

Bintang Kondang, Kostum dan Bocoran Kisah Captain Marvel
Source: geektyrant

Marvel Studios kembali merilis trailer Captain Marvel. Di tayangan tersebut Marvel memperkenalkan kostum yang akan digunakan Captain Marvel di filmnya. Simak bocoran kisah Captain Marvel lainnya.

Berdurasi kurang kurang lebih 2 menit, trailer Captain Marvel menyajikan beberapa potongan adegan yang akan ditampilkan di filmnya. Lewat trailer tersebut penonton sedikit banyak bisa menebak seperti jalan cerita dari film tersebut.

Sebelumnya lewat trailer pertama, penonton bisa menebak bahwa sebagian kisah di film tersebut bercerita tentang asal usul Captain Marvel alias Carol Denver.

Bocoran Cerita Captain Marvel

Lewat trailer terbaru Captain Marvel, penonton bisa mengetahui bahwa sutradara film ini juga menambahkan konflik antara Kree dan Skrul di filmnya. Kedua ras makhluk luar angkasa tersebut diceritakan tengah berada dalam pertikaian. Sedangkan Captain Marvel dikisahkan ingin menyudahi pertikaian tersebut, meskipun untuk itu dirinya harus terlibat dalam pertempuran.

Usaha Captain Marvel menyudahi pertikaian antara Kree dan Skrull juga melibatkan salah satu tokoh Kree yang bernama Yon-Rogg. Ada kemungkinan tokoh ini merupakan tokoh antagonis meskipun perannya di film Captain Marvel belum diketahui secara pasti. Tokoh Yon-Rogg diperankan oleh Jude Law.

Selain Jude Law, Marvel juga menghadirkan Annete Bening di trailer terbaru Captain Marvel. Aktris kondang peraih empat nominasi Oscar terbebut nampaknya berperan sebagai salah satu ilmuwan Kree.

Baca Juga: Plot Cerita Captain Marvel Ternyata Berhubungan dengan Kisah Iron Man 2

Foto: polygon

Beberapa adegan menarik dihadirkan pula di trailer kedua ini. Salah satunya adalah saat Carol Denver mengendarai pesawat quinjet milik SHIELD. Dialog yang terjadi di adegan ini membuktikan bahwa selain berprofesi sebagai pilot, Carol Denver awalnya sudah bergabung dengan SHIELD, atau setidaknya sudah mengetahui keberadaan SHIELD sebelum dirinya diceritakan hilang ingatan.

Lewat trailer terbaru ini penonton juga bisa menyaksikan Captain Marvel saat dirinya menghimpun kekuatan kosmik yang bernama ‘binary’. Diperkirakan kekuatan ini berhubungan dengan quantum realm yang nantinya akan dijelaskan lebih lanjut di film Avengers 4. Selain itu, di beberapa adegan lain diperlihatkan pula saat Carol menggunakan helm yang bisa membuatnya bertahan hidup saat melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Tokoh Carol Denver di film Captain Marvel diperankan oleh Brie Larson. Selain Larson, film yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson. Captain Marvel dijadwalkan tayang pada bulan Maret 2019.

Beri komentar Anda tentang artikel ini