Inilah Para Calon Musuh Batman di Film Terbarunya

Inilah Para Calon Musuh Batman di Film Terbarunya
Sumber: letusnerd

Usai ditayangkannya Justice League pada pertengahan November mendatang, The Batman bakal menjadi salah satu film unggulan DC Films selain Wonder Woman 2. Pihak DC Films telah menunjuk Matt Reeves sebagai sutradara film tersebut.

Kabarnya, Matt Reeves tidak hanya akan berhenti di film The Batman saja, namun akan menjadikannya sebagai awal dari sebuah trilogi. Hal itu sudah sudah dilakukan sebelumnya oleh Christopher Nolan. Hanya saja berbeda dengan trilogi Batman nya Nolan, Batman-nya Reeves akan menjadi tokoh superhero yang lebih klasik.

Lalu siapa saja musuh-musuh yang akan dihadapi oleh Batman di film garapan Reeves nanti? Situs Screenrant telah merangkum beberapa tokoh antagonis yang bisa jadi akan muncul di film-film Batman garapan Matt Reeves. Selain itu disebutkan pula para aktor/aktris yang layak memerankan tokoh-tokoh tersebut.

Salah satunya adalah Penguin alias Oswald Cabblepot. Di versi komiknya, Penguin adalah salah satu musuh bebuyutan Batman. Sedangkan di versi layar lebar, Penguin pernah muncul sebelumnya di film ‘Batman Returns’ garapan Tim Burton. Saat itu Penguin diperankan oeh aktor Danny DeVito.

Untuk film Batman garapan Reeves, aktor Paul Giamatti dianggap cocok memerankan tokoh Penguin. Giamatti sebelumnya banyak memerankan tokoh-tokoh antagonis yang culas dan licik.

Calon musuh Batman lainnya adalah Riddler. Meski tidak sepopuler Joker, Riddler juga bisa saja dimunculkan kembali. Selain itu Joker baru saja menteror kota Gotham di film ‘Batman: The Dark Knight’.

Di antara musuh-musuh Batman, Riddler merupakan salah satu tokoh penjahat yang banyak mengandalkan otaknya saat melakukan aksi-aksi jahatnya. Untuk itu aktor Kevin Spacey dianggap layak memerankan Riddler di film Batman nya Reeves nanti.

Poison Ivy juga punya peluang untuk tampil kembali di film Batman. Tokoh penjahat wanita tersebut sebelumnya pernah dimunculkan di film ‘Batman & Robin’. Saat itu Poison Ivy diperankan oleh aktris Uma Thurman. Untuk film Batman-nya Reeves, aktris Lena Headey punya karisma yang kurang lebih sama dengan yang dimiliki oleh Poison Ivy.

Selain para tokoh antagonis diatas, Cat Woman, Red Hood, dan Clayface juga bisa saja mendapat tempat di trilogi Batman terbaru nanti. Selain itu, penjahat-penjahat klasik seperti The Freeze dan Ra’as Al Ghul bisa saja tampil lebih mengesankan jika yang memunculkannya adalah Matt Reeves.

Beri Komentar Anda

komentar