7 Cara Mengetahui Cewek Suka Kamu, Nomor 6 Bikin Ge-Er!

7 Cara Mengetahui Cewek Suka Kamu. Hati-hati Nomer 6 Bikin Ke-Geer-an!
Sumber: pulse

Yang namanya lagi jatuh cinta, pasti tak mau dong cintanya bertepuk sebelah tangan. Kamu lagi naksir sama cewek? Terus penasaran respon doi ke kamu? Nah, tenang jangan kebanyakan gelisah dan salah tingkah duluan, ini 10 cara mengetahui cewek suka sama kamu apa tidak!

7 Tanda Cewek Suka Kamu, Penasaran Dong Apa yang Dirasain Gebetanmu?

1. Jangan Chat Duluan!

sumber: Cupid’s Pulse

Terlalu ngebet a.k.a naksir sama orang emang pasti bikin salah tingkah. Kamu tidak mau dong tentunya bikin cewek il-feel. Nih, buat tes cewek suka kamu apa tidak, coba deh sekali-kali jangan chat dia duluan, coba lihat reaksinya apa dia mencari kamu duluan atau tidak. Psst, cewek juga ternyata suka banget di tarik ulur lho, menurut mereka cowok yang bikin penasaran itu menggemaskan!

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Gebetan Tertarik Padamu, Pasti Kamu Sering Nggak Sadar!

2. Coba Curhat

Sumber: orami

Cewek tidak mungkin perhatian sama orang yang tidak dia suka. Coba deh kamu curhat masalah pribadimu padanya. Kalau memang dia terasa peduli padamu, itu tandanya cewek suka kamu. Oh ya, lewat cara ini juga bukan cuma kamu cek dia suka apa tidak, kamu juga bisa mengetahui apakah dia pasangan yang cocok untukmu atau bukan.

3. Tanya Temannya

Udah tidak aneh kalau cewek suka sekali cerita-cerita masalah personal-nya ke teman-teman dekatnya. Nah, kamu bisa memanfaatkan hal tersebut. Coba deh ajak ngobrol teman-teman dekatnya dan cari tahu tentang gebetanmu. Bahkan kamu juga bisa langsung nembak pertanyaan, apakah cewek kecenganmu suka kamu atau tidak.

4. Ajak Nonton Film Horor

Meskipun terdengar klise dan modus, tapi ternyata cara ini ampuh! Kamu bisa mencoba mengajaknya menonton film horror hanya berdua di bioskop. Kemudian cek reaksinya apakah dia tidak sengaja memelukmu atau menggenggam tanganmu erat ketika ada adengan menakutkan. Kalau jawabannya iya, berarti ada kemungkinan nih gebetanmu juga suka balik padamu. Oh ya, kalau dia tidak memberi respon tersebut, tenang, kamu tidak perlu berkecil hati, siapa tahu doi memang penyuka film horor.

5. Berusaha Dekat dengan Teman-Temanmu

Cewek suka kamu akan otomatis mencari tahu hal-hal yang kamu sukai. Selain digunakan sebagai bahan obrolan denganmu, ia juga ingin terlibat lebih dalam dengan aktivitas-aktvitasmu. Nah, selain hal tersebut mereka juga pasti ingin jadi dekat juga dengan teman-temanmu. Mereka akan merasa lebih nyaman ketika mengetahui hal-hal yang berbau kamu.

Baca Juga: Psst, 5 Hal Inilah yang Membuat Cewek Malas PDKT Duluan ke Cowok!

6. Coba Lihat Matanya

Meski pria bukanlah makhluk yang peka, tetapi kamu bisa dengan mudah mengetahui apa yang dirasakan gebetanmu hanya dengan menatap matanya. Jika saat berbicaramu, pupil matanya membesar, berarti ia tertarik denganmu. Karena umumnya manusia akan memberi respon pupil mata yang membesar dan bersinar ketika tertarik akan suatu hal.

7. Tanyakan Langsung Padanya

gebetan
Sumber: kelascinta

Daripada sulit menebak-nebak, ke-geer-an atau bahkan ujung-ujungnya sakit hati. Ada baiknya kamu tanyakan langsung padanya. Bukan cuma untuk menjawab rasa penasaranmu, dengan bertanya langsung padanya kamu juga bisa semakin dekat dengannya ketika ia bilang suka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here