Nggak Perlu Ribet, DOOGether Permudah Anda Pesan Venue Olahraga

Anda gemar berolahraga? Kalau Anda gemar berolahraga dan ingin memesan venue atau tempat untuk berolahraga, Anda bisa melakukannya lewat DOOGether. Startup ini menyediakan layanan bagi penggunanya yang ingin mem-booking tempat olahraga dengan cara yang cepat dan mudah.

Seringkali saat ingin berolahraga di tempat tertentu, tempat tersebut penuh sehingga kita tidak bisa berolahraga disana. Padahal, waktu luang yang ada untuk berolahraga sangat terbatas. Atas latar belakang itulah DOOGether menyediakan layanannya.

Layanan Gratis dan Berbayar dari DOOGether

Sumber: dok DOOGether

DOOGether menyediakan beberapa jenis layanan bagi pengguna aplikasinya. Baik yang berbayar maupun gratis. Layanan berbayarnya adalah DOOAcces, DOOPass dan DOOPass Premium. Khusus DOOPass dan DOOPass Premium, layanannya berlaku selama tiga atau enam bulan. Sementara, DOOAcces berlaku satu bulan.

Pengguna DOOAccess mendapatkan keuntungan berupa diskon 50 persen untuk dua kali booking dan penggunaan tempat olahraga. Diskon ini berlaku untuk semua jenis dan venue olahraga.

Untuk DOOPass, pengguna layanan ini mendapatkan keuntungan berupa gratis tiga kali booking. Selain itu mendapatkan pula diskon 20 persen untuk booking yang ke-4 dan seterusnya di tempat olahraga yang sama.

Sementara, pengguna DOOPass Premium bisa menggunakan semua tempat olahraga kapan pun mereka inginkan dengan gratis.

Kelebihan Layanan DOOGether untuk Booking Tempat Olahraga

DOOGether telah bermitra dengan pemilik venue olahraga dari beragam jenis olahraga seperti fitness, yoga, muay thai, boxing dan futsal. Pengguna tinggal mencari lokasi tempat olahraga terdekat, memilih dan menentukan jadwal kedatangan, lalu melakukan booking.

Selain itu, pengguna tidak perlu lagi direpotkan dengan transaksi pembayaran karena DOOGether juga menyediakan layanan pembayaran tempat olahraga yang dipilih. DOOGether menyediakan tiga cara pembayaran, yaitu transfer, credit card dan GoPay.

Baca Juga: GOAL: Mengedukasi Remaja Perempuan melalui Kegiatan Olahraga

Salah satu fitur lain yang juga bisa digunakan adalah DOOFriends. Dengan fitur ini pengguna bisa berbagi aktifitas olahraganya dengan teman-teman dan keluarga.

DOOGether melakukan monetisasinya dengan cara bekerjasama dengan pemilik venue olahraga. Selain itu, startup ini juga menggandeng produsen perlengkapan olahraga dan minuman kesehatan.

DOOGether sudah bermitra dengan 160 pemilik venue olahraga dengan 12 ribu pilihan jenis olahraga. Namun, sampai saat ini layanannya baru bisa didapatkan di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here