Ini Loh Kalimat Pamungkas Wanita untuk Menolak Cinta Pria

Jika saat ini kamu sedang PDKT-an sama wanita idaman, maka ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Beberapa sinyal ini mengisyaratkan bahwa sebenarnya gebetan kamu tersebut tidak tertarik dengan kamu dan hanya ingin menjaga perasaanmu saja. Apa saja?

Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini. Jangan baper ya!

“Kamu Kaya Kakak Aku Yah”

Jika dalam sebuah situasi dan kesempatan kamu mendengar kalimat ini dari mulut sang gebetan, sebaiknya kuatkan iman serta mentalmu untuk menerima segala kemungkinan yang bisa terjadi, salah satunya adalah terjebak ke dalam situasi kakak beradik.

Kalimat ini bisa menjadi pertanda bahwa sebenarnya gebetanmu hanya merasa nyaman dengan kamu selayaknya seorang adik yang dekat dengan kakaknya sendiri. Tidak ada perasaan cinta yang dirasakan sang gebetan, melainkan hanya rasa nyaman berada di dekat kamu. Jangan sedih ya…

“Kamu Terlalu Baik buat Aku”

Ketika kamu mengutarakan cinta kamu kepada sang gebetan, namun ia menjawabnya dengan kalimat ini, maka yakinlah bahwa bukan itu yang sebenarnya terjadi. Ada banyak alasan yang ia pendam dan tidak enak untuk diberitahukan ke kamu secara langsung.

Baca Juga: 3 Pertanda Kalau Gebetanmu Ingin Menjalin Hubungan yang Lebih Serius

Kalimat “kamu terlalu baik buat aku” adalah sebuah bahasa halus yang menandakan penolakan secara tegas, namun sopan. Tentu jika hal ini terjadi sama dirimu, sebaiknya lupakan wanita tersebut dan carilah gebetan baru yang bisa lebih menerima kamu apa adanya, bukan ada apanya.

“Aku Belum Mau Pacaran Dulu”

Ucapan ini juga termasuk kalimat pamungkas para wanita yang ingin menolak pria yang tidak disukainya. Secara lisan hal ini menandakan bahwa dirinya belum mau menjalin hubungan yang lebih serius dengan siapapun termasuk dengan kamu.

Namun sayangnya, biasanya kalimat ini hanya digunakan untuk penolakan saja tanpa disertai makna dan tujuan yang sebenarnya. Sehingga tak jarang wanita yang menolak cinta kamu tersebut, justru malah pacaran dengan pria lain yang sesuai keinginannya.

Nah, itulah tiga kalimat pamungkas para wanita yang biasa diutarakan untuk menolak cinta para pria. Jika kamu termasuk pria yang mengalami salah satu di antaranya, maka sebaiknya jangan mudah menyerah dan segera move on untuk mencari gebetan yang baru.

Percaya dan yakinlah bahwa Tuhan sudah menentukan jodoh setiap dari pada kita. Jadi jangan takut untuk terus berjuang ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here