Siapakah yang Membunuh Cersei Lannister? Ini Lho Bocoran GOT Season 8

Siapakah yang Membunuh Cersei Lannister?, Simak Bocoran GOT Season 8 Berikut Ini
Source: usworldnewstoday

Serial televisi Game of Thrones atau GOT telah memasuki season ke-8 atau season terakhirnya. Berikut beberapa bocoran GOT Season 8.

Game of Thrones merupakan salah salah satu serial televisi populer saat ini. Kisah yang diangkat dari novel Song of Ice and Fire karya George R.R Martin itu mampu merebut hati penggemar film lewat alur ceritanya yang tidak mudah ditebak.

Yang juga membuatnya seru untuk ditonton adalah berbagai tokoh yang ditampilkan hampir selalu punya dua karakter yang ditampikan, yakni baik dan buruk. Selain itu, kisah Game of Thrones dekat dengan kehidupan modern saat ini, meskipun ditampilkan lewat setting waktu abad pertengahan.

Bocoran GOT Season 8

GOT season ke-8 merupakan season terakhir dan baru akan ditayangkan tahun depan. Kendati demikian, sebagian fans GOT telah merilis beberapa bocoran mengenai kisah dan nasib tokoh-tokohnya di season ke-8 nanti.

Pertempuran Winterfell

Bocoran GOT Season 8
Foto: geekadores

Di season ke-8 nanti akan ada adegan pertempuran yang terjadi di Winterfell dan di beberapa kawasan seputar Winterfell. Salah satu pihak yang berperang adalah pasukan The Knight King. Belum diketahui pihak mana yang akan menjadi lawannya, namun yang jelas adegan pertempuran di Winterfell bakalan menjadi adegan pertempuran terbesar di sepanjang episode Game of Thrones diputar.

Kembalinya Beric dan Tormund

Foto: businessinsider

Beric dan Tormund awalnya berada di pihak yang berseberangan dengan Jon Snow. Namun akhirnya keduanya bersekutu dengan Jon Snow untuk menghadapi pasukan The Knight King atau White Walkers. Sayangnya di season ke-7 keduanya dikisahkan menghilang dan penonton pun beranggapan mereka mati terbunuh. Namun di season ke-8 nanti, kabarnya keduanya akan muncul kembali. Kabar ini didapatkan dari skenario GOT season ke-8 yang bocor karena skenario tersebut harus disertakan di ajang penghargaan Emmy Awards 2018.

Baca Juga: Tyrion Lannister Bakal Mati di Game of Thrones Season 8?

Ghost dan Nymeria

Foto: watchersonthewall

Ghost dan Nymeria adalah dua serigala kesayangan keluarga Stark. Ghost selalu berada di dekat Jon Snow dan Nymeria selalu berada di sisi Arya Stark. Di season ke-8 nanti, Ghost akan dimunculkan kembali. Hal tersebut telah dipastikan oleh supervisor visual efek GOT yakni Joe Bauer. Sedangkan Nymeria, sudah dimunculkan di season ke-7. Namun jika Ghost ditampilkan kembali kemungkinan besar Nymeria juga akan ada di season ke-8 nanti.

Terbunuhnya Cersei Lannister

Foto: flipboard

Di novelnya, Cersei dikisahkan mati dibunuh oleh adiknya sendiri, Jaime Lannister. Namun untuk versi serial televisinya apakah Jaime juga yang membunuh Cersei? Beberapa sumber bocoran menyebutkan bahwa di season ke-8 nanti, Cersei dibunuh oleh Arya Stark. Hanya saja Arya menggunakan wajah Jaime saat membunuh Cersei.

Tokoh-Tokoh Baru

Foto: businessinsider

Di season ke-7, Cersei mengutus Euron Greyjoy untuk mengumpulkan para pembunuh bayaran yang dikenal dengan sebutan The Golden Company. Kabarnya dengan munculnya The Golden Company akan ada tokoh-tokoh baru yang diperkenalkan. Salah satunya adalah, Harry Strickland, yang merupakan pimpinan The Golden Company.

Beri komentar Anda tentang artikel ini