Liburan Sambil Kerja, Ini 5 Coworking Space Nyaman dan Asik di Bali

Sumber: theofficegroup

Long weekend di pekan ketiga April ini memang menggoda untuk berlibur sejenak dari kepenatan kerja. Sudah siapkah Anda untuk berlibur? Bila Anda dilema ingin berlibur tapi tak bisa lepas dari tuntutan kerja, mengapa Anda tidak mencoba digital nomad? Istilah ini digunakan bagi pekerja yang bekerja jauh dari kantor dengan mengandalkan koneksi internet.

Nah, Pulau Bali menjadi tujuan utama para digital nomad dari Indonesia dan luar negeri. Fenomena ini juga melahirkan banyak coworking space di Bali yang juga mempromosikan keseimbangan kehidupan kerja dan kehidupan nyata yang sebenarnya. Berikut ini lima rekomendasi coworking space terbaik dengan suasana yag kondusif, asik, juga menyenangkan di Bali.

Dojo Bali

Sumber: dojobali

Berjarak hanya 1 menit berjalan kaki dari Pantai Echo, Canggu, Dojo Bali sangat mudah dijangkau dan dekat dengan banyak bisnis di sekitarnya. Dojo Bali memiliki visi untuk menciptakan komunitas kolaboratif yang berkembang yang percaya pada keseimbangan kehidupan kerja, berbagi pengetahuan, produktivitas, dan perubahan sosial dan lingkungan yang positif. Bukan sekadar coworking space biasa, Dojo memiliki kolam renang dan taman yang luar biasa untuk bersantai, tetapi juga fasilitas kerja yang fantastis termasuk koneksi WiFi yang kencang.

Hub Bali

Sumber: hubbali

Hubbali menawarkan harga terbaik untuk komunitas coworking di Bali. Hubbali memiliki dua lokasi, di Nusa Dua dan Legian, yang masing-masing memiliki kenyamanan dan keunikannya tersendiri. Hubbali di Nusa Dua menawarkan ruang yang cocok untuk startup yang mendirikan kantor satelit di Bali. Sementara itu, Hubbali yang berlokasi di Legian menawarkan suasana dan lokasi yang lebih santai dan menyenangkan, yang bisa dibilang cocok untuk untuk freelancer profesional.

Hubud

Sumber: coworkbooking

Hubud adalah ruang coworking yang bisa dikatakan memulai tren nomaden digital di seluruh pulau. Hubud memiliki ruang bambu indoor dan outdoor yang sangat nyaman dan memiliki reputasi yang baik dikalangan digital nomad. Terletak di jantung Ubud, Hubud juga memiliki ruang pertemuan, penyimpanan, kantin, dan booth skype bagi Anda untuk menciptakan kehidupan dan bisnis.

Baca Juga: Sedang Trend, Apa Sih Coworking Space? Berikut Penjelasannya!

Thirdspace Bali

Sumber: christhefreelancer

Tak hanya coworking space biasa, Thridspace Bali juga sangat instagrammable dan inspirasional. Untuk menjaga rasa nyaman para pengunjung, Thridspace memiliki fasilitas yang sangat memadai, seperti Wi-Fi cepat,ruang yang kondusif, hingga ragam menu kopi nikmat. Ruang kerja yang dipenuhi cahaya hadir dengan kutipan inspirasional instagramable yang mungkin bisa menjadi motivasi diri. Seru kan?!

Outpost

Sumber: coworker

Outpost memiliki dua lokasi strategis, yakni di Canggu dan Ubud. Coworking space ini menggambarkan dirinya sebagai “ruang kerja bersama yang akan dibuat Google jika dibuka di Bali”. Di kedua lokasi di Bali, Anda akan menemukan hub dalam ruangan, taman luar ruangan, ruang dek kantor, ruang Skype, internet kuat, dah bahkan terdapat pemijat untuk meringankan sehingga membuat Outpost menjadi tempat paling keren untuk para digital nomad.

Beri komentar Anda tentang artikel ini