Coinone Indonesia Ajak Milenial Mulai Berinvestasi sejak Dini

Coinone Indonesia Ajak Milenial Mulai Berinvestasi sejak Dini

Mulai berinvestasi mungkin menjadi salah satu hal yang terlupakan oleh para milenial. Tuntutan sosial untuk memenuhi gaya hidup membuat para milenial lalai untuk memikirkan masa depannya dengan berinvestasi. Sebenarnya, banyak ragam investasi yang dapat dilakukan oleh milenial. Mulai dari jual beli saham, menabung emas, hingga mencoba mendalami aset kripto.

Untuk yang satu ini, mungkin masih belum banyak yang memahami apa sih aset kripto ini? Jenis investasi jenis apakah ini?

Beberapa tahun terakhir, aset kripto telah menarik cukup banyak perhatian masyarakat di Indonesia. Terutama kaum milenial, sebagai salah satu jenis aset kekinian. Banyak masyarakat yang tertarik untuk mengetahu lebih lanjut mengenai seluk-beluk aset kripto. Namun, masih banyak yang merasa ragu karena minim informasi mengenai legalitas serta wawasan lainnya seputar aset kripto.

Dalam rangka mengedukasi masyarakat terutama para milenial, Coinone Indonesia akan menyelenggarakan Financial Hack 2019 pada Kamis, 24 April 2019. Coinone Indonesia mengajak kamu untuk berdiskusi langsung dengan para pakar, untuk mengetahui lebih lanjut soal aset kripto.

“Banyak milenial saat ini tertarik untuk mengetahui cara money management dan cara berinvestasi. Namun permasalahannya adalah mereka bingung harus belajar dari mana dan mulai dari mana,” jelas Michael Harefa, Senior Business Strategy Coinone Indonesia.

“Secara umum, kami akan membahas topik di bidang masing-masing. Seperti Jenius akan membahas tentang banking, Finansialku membahas tentang rencana keuangan, Trade Melody School membahas tentang Forex, dan Coinone Indonesia akan membahas tentang cryptocurrency. Nanti juga akan ada sesi tanya jawab dan networking dengan para narasumber,” lanjutnya.

Bertempat di JSCHive by CoHive Jakarta, Financial Hack 2019 terbuka untuk umum dan gratis! (Daftar di sini). Sebagai komitmen untuk mengedukasi masyarakat lebih luas, kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap bulan selama tahun 2019.

Baca Juga: Kembangkan Smart QR Code, TouchCon Terdaftar di Mercatox Exchange

Here’s the Line Up!

Coinone Indonesia Ajak Milenial Mulai Berinvestasi sejak Dini

Coinone Indonesia merupakan perusahaan IT dari Korea yang ingin menjadi pintu masuk bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal konsep inovatif dari teknologi blockchain dan cryptocurrency. Coinone Indonesia merupakan anak perusahaan dari Coinone Korea Exchange yang menjadi Top 3 Crypto Exchange di Korea Selatan.

Coinone Indonesia akan memfasilitasi layanan jual beli aset kripto yang aman dan cepat dengan standar global yang telah disesuaikan untuk pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here