Intip Suasana Coworking Space Ala New Yorker di Uptown Serviced Office

Intip Suasana Coworking Space Ala New Yorker di Uptown Serviced Office
Vini Sipayung, Business Development Manager at Uptown Serviced Office

Untuk menghindari kebosanan dan memunculkan kreativitas, coworking space menjadi salah satu tempat alternatif untuk mendapatkan suasana baru dalam bekerja. Kreatif dan artistik menjadi poin tambah dari sebuah coworking space.

Kali ini Job-Like Magazine akan membedah coworking space baru di Jakarta, yang berada di kawasan sentra bisnis Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Bertempat di Plaza Mutiara lantai 8, Uptown Serviced Office hadir sebagai coworking space yang menghadirkan suasana kota New York.

Dinamis, santai, namun tetap profesional merupakan kesan utama ketika pertama kali memasuki coworking space yang berdiri pada Desember 2018.

Suasana coworking space ini terinspirasi dari gaya Upper Manhattan dan gaya urban para New Yorker. Didominasi oleh desain dengan sentuhan industrial, Uptown Serviced Office menawarkan suasana kerja yang santai, namun tetap profesional.

Intip Suasana Coworking Space Ala New Yorker di Uptown Serviced Office
Foto: Job-Like Magazine (Waode Rizky)

“Sebagai coworking space kami ingin memberikan warna yang berbeda, seiring dengan perkembangan industri coworking space di Jakarta. Kami harap setiap bisnis yang masuk ke Uptown Serviced Office akan menemukan warna tersendiri di mana mereka bisa bekerja dengan nyaman, santai, tapi tetap profesional,” jelas Vini Sipayung, Business Developement Manager Uptown Serviced Office.

Vini menuturkan sebagai ruang kerja bersama Uptown Serviced Office bersedia untuk membantu dan mendukung setiap pelaku bisnis startup dengan mengedepankan pelayanan dan kualitas. Harapannya para pelaku bisnis startup dapat bertumbuh dan semakin memperluas jaringan bisnisnya.

Uptown Serviced Office tak hanya menyediakan fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis para penggunanya seperti office space, virtual office, meeting room, event space, serta cafe. Namun, Uptown Serviced Office juga mendukung perkembangan perusahaan dengan menyediakan solusi bagi bisnis.

“Misalnya, kami membantu perusahaan startup yang ingin membangun legalitas usahanya. Kami akan support hal tersebut. Apapun yang dibutuhkan oleh perusahaan (tenant) kami akan coba bantu dan dukung, sesuai dengan visi dan misi kami,” lanjutnya.

Baca Juga: Kerja dengan Konsep Ramah Lingkungan di Green House Coworking Space

Temukan Peluang Bisnis di Area Ruang Kerja Bersama

Intip Suasana Coworking Space Ala New Yorker di Uptown Serviced Office
Foto: Uptown Serviced Office

Uptown Serviced Office tak hanya ingin menjadi penyedia ruang kerja bersama, namun juga ingin memberikan nilai tambah kepada para pelaku bisnis di dalamnya. Dengan suasana kekeluargaan, Uptown Serviced Office mencoba merangkul seluruh tenant dengan beberapa program yang menarik.

Salah satunya, sarapan bersama “Monday Booster”, yang diadakan setiap hari Senin (di minggu pertama dan kedua), serta “Lunch Treat” yang diadakan sebulan sekali. Program rutin tersebut bukan hanya sebagai bentuk perhatian Uptown terhadap para tenant, namun juga membuka peluang networking antartenant.

Intip Suasana Coworking Space Ala New Yorker di Uptown Serviced Office
Lunch Treat, momen bertemunya para tenant di Uptown Serviced Office (Foto: Uptown Serviced Office)

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para tenant, salah satunya Dian yang merupakan karyawan dari salah satu perusahaan kimia yang berbasis di Taiwan.

Intip Suasana Coworking Space Ala New Yorker di Uptown Serviced Office
Dian, salah satu pengguna Uptown Serviced Office (Foto: Job-Like Magazine/ Waode Rizky)

“Pengalaman kami bergabung di Uptown, di sini orangnya ramah dan suasananya tidak terlalu formal. Selain itu, banyak mengadakan acara sehingga kami bisa networking dengan tenant lainnya,” kata Dian.

“Inilah nilai tambah yang dapat kami berikan kepada para pengguna Uptown Serviced Office. Pelayanan yang cepat, responsif, serta sesuai dengan kebutuhan para pengguna,” tutup Vini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here