Sebentar Lagi Lebaran, 5 Judul Film Indonesia Ini Bakal Tayang saat Liburan

Lima judul film dijadwalkan akan ditayangan di masa liburan Lebaran yang akan datang. Kelima judul film tersebut didominasi oleh film bernuansa komedi.

Dua komika ternama Indonesia yaitu Ernest Prakasa dan Raditya Dika akan hadir di filmnya masing-masing. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan aksi Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan di film action terbaru mereka. Berikut ini kelima film Indonesia yang akan tayang pada libur lebaran mendatang.

“Ghost Writer”, Kisah Hantu yang Menulis Novel

Sumber: m.brilio.net

“Ghost Writer” berkisah tentang penulis Novel bernama Naya yang menemukan sebuah buku harian di rumah barunya. Buku harian tersebut ditulis oleh Galih, penunggu rumah yang sudah meninggal. Naya bermaksud menulis novel berdasarkan diary Galih. Namun, untuk itu Naya harus berjuang agar Galih mau membantunya.

“Ghost Writer” dibintangi oleh Tatjana Saphira sebagai Naya dan Ge Pamungkas sebagai Galih. Selain itu film ini juga dibintangi oleh beberapa komika ternama seperti Ernest Prakasa, Arie Kriting dan Muhadkly Acho.

Film “Single 2”, Raditya Dika Berharap Cinta dari Alika

Sumber: wowkeren.com

Film karya Raditya Dika ini masih berkisah tentang kehidupan pemuda jomblo bernama Ebi yang usianya semakin bertambah. Kali ini Ebi melanjutkan perjuangannya dalam mencari cinta yang berharap diberikan oleh Alika.

Baca Juga: Sukses dengan A Quiet Place, Paramount Picture Siap Rilis Film Crawl

“Single 2” kembali dibintangi oleh beberapa komika dan YouTuber seperti Ridwan Remin, Arif Muhammad dan Bayu Skak. Sementara tokoh Ebi dan Angel masih diperankan oleh Raditya Dika dan Annisa Rawles.

“Si Doel The Movie 2”, Film Liburan Lebaran Bergenre Drama

Sumber: wjtoday.com

“Si Doel The Movie 1” banyak mengisahkan perjalanan Si Doel ke negeri Belanda. Di sana Si Doel bertemu dengan Sarah. Di film kedua ini Si Doel kembali ke Indonesia dan kisahnya banyak bercerita tentang pertemuannya dengan Zaenab.

“Si Doel The Movie 2” merupakan bagian dari trilogi “Si Doel The Movie”. Karenanya, penonton masih akan menyaksikan kisah cinta segitiga antara Si Doel, Sarah dan Zaenab di film terakhirnya nanti.

Rizal Mantovani Gaet Penonton Anak-Anak Lewat “Kuntilanak 2”

Sumber: celebrity.okezone.com

“Kuntilanak 2” merupakan kelanjutan dari film “Kuntilanak” yang sudah tayang pada tahun lalu. Kali ini Dinda bertemu dengan perempuan yang mengaku sebagai ibunya, Karmila. Dinda bersikeras bertemu Karmila meski sudah dilarang oleh tantenya, Dona. Setelah bertemu, barulah Dinda menyadari bahwa Karmila adalah Kuntilanak.

Film yang disutradari oleh Rizal Mantovani ini dikisahkan dengan melibatkan unsur fantasi. Pasalnya, “Kuntilanak 2” menyasar anak-anak yang ingin mengisi musim liburannya.

Dibintangi Joe Taslim, “Hit N Run” Gabungkan Action dengan Komedi

Sumber: dok Screenplay Films

Aksi Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan banyak bisa disaksikan di film-film action Indonesia. Namun, untuk film yang tayang pada liburan lebaran kali ini, keduanya harus beradegan lucu mengingat “Hit N Run” mengusung genre aksi-komedi.

Di film ini Joe Taslim berperan sebagai polisi terkenal bernama Tegar Saputra yang ditugaskan memburu seorang gembong narkotika bernama Coki. Namun, dalam memburu Coki, Tegar harus dibantu oleh seorang penipu bernama Lio. Tokoh Coki diperankan oleh Yayan Ruhiyan dan Tokoh Lio diperankan oleh Chandra Liow.

Nah, dari kelima judul film Indonesia diatas, kira-kira film mana yang akan kamu tonton saat liburan lebaran nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here