Wih, Beberapa Destinasi Wisata di Phi Phi Island Ini Super Cantik!

phi phi island
Sumber : phukettoursdirect

Thailand tak hanya memiliki Bangkok yang terkenal akan destinasi wisata belanja murahnya, namun juga ada Phuket yang semakin hari namanya makin terkenal di dunia akan keindahan wisata airnya. Sama seperti Bali, Phuket juga menyimpan banyak pantai-pantai indah dan beberapa pulau kecil eksotis di sekelilingnya. Sebut saja Koh Phi Phi Island yang namanya tengah populer karena sang aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio, pernah datang ke pulau ini untuk shooting film “The Beach” yang sekaligus memperlihatkan kecantikan dan ketenangan Phi Phi Island. Hal itu menjadikan pulau ini dikunjungi ratusan wisatawan tiap minggunya. Berikut beberapa tempat di Phi Phi Island yang akan membuat Anda terpesona.

Cantiknya Wisata Air di Phi Phi Island

1. Maya Bay

Sumber: klook

Sesampainya di sini, Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih dan air laut berwarna biru-kehijauan yang diapit oleh bukit-bukit kecil yang indah. Maya Bay merupakan lokasi utama untuk shooting film “The Beach”. Jangan ragu untuk sekedar berenang atau berendam di jernih dan bersihnya air laut di Maya Bay. Namun jika Anda ingin berenang, usahakan untuk tidak jauh-jauh dari pinggir pantai karena terdapat karang yang cukup tajam dengan kedalam air mencapai 1 meter lebih jika Anda berenang ke tengah pantai. Ingin merasakan Maya Bay sebagai pantai privat Anda? Datanglah lebih awal ke pantai ini sekitar pukul 06.00 atau 6.30 sebelum para turis lain datang ke sini.

Baca Juga: Tak Tertandingi, 7 Savana Cantik di Indonesia Ini Bak Negeri Dongeng!

2. Viking Cave

Sumber: siamadventureworld

Gua yang berada di sebelah timur Phi Phi Leh ini juga disebut dengan Tham Phaya Nak oleh penduduk Thailand. Di gua ini tidak ada dermaga untuk singgahnya kapal, namun Anda bisa berenang di sekitar perairannya atau hanya sekedar melihat pesonanya gua di tengah laut ini dari kapal yang Anda tumpangi. Anda akan terkagum-kagum dengan jernihnya perairan yang ada di Viking Cave yang memungkinkan Anda melihat ikan-ikan kecil dengan jelas yang berenang tanpa harus menggunakan kacamata snorkeling. Terletak di bawah tebing tinggi dengan rerumputan hijau yang menutupi badan tebing dan dipadukan dengan birunya air laut, menjadikan Viking Cave wajib dikunjungi jika Anda pergi ke Thailand.

3. Monkey Beach

Sumber: metro

Para kumpulan monyet akan menyambut kedatangan Anda sesampainya di pantai ini. Anda akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan karena bisa berenang bersama kera-kera kecil di pantai dengan perpaduan hamparan pasir putih yang bersih. Anda bisa berenang bebas di pantai ini karena tidak ada bebatuan karang yang menghambat kegiatan bermain air Anda bersama kumpulan kera. Namun, Anda harus tetap berhati-hati jika berinterkasi dengan para kera.