Dibintangi Ralph Fiennes, Sutradara Kingsman Garap Film Prekuelnya

Prekuel Film Kingsman
Source: movieweb

Prekuel Film Kingsman sedang dalam proses produksi. Film tersebut dibintangi oleh Ralph Fiennes dan memilih setting waktu era Perang Dunia I.

Film Kingsman pertama yang berjudul ‘Kingsman: The Secret Service’ cukup sukses setelah ditayangkan. Namun tidak demikian halnya dengan sekuelnya. Film yang berjudul ‘Kingsman: The Golden Circle’ itu mendapatkan reaksi negatif dari kritikus film meski dibintangi oleh sederetan bintang kondang Hollywood seperti Channing Tatum, Halle Berry, Jeff Bridges, dan Julianne Moore.

Apapun hasil yang didapatkan dari film kedua Kingsman, sutradara film Kingsman yakni Matthew Vaughn sedang mempersiapkan film ketiganya. Selain itu, Vaughn juga tengah mempersiapkan film prekuel Kingsman yang diberi judul ‘Kingsman: The Great Game’.

Prekuel Film Kingsman – The Great Game

The Great Game merupakan film yang menceritakan aksi agen-agen rahasia Kingsman di era Perang Dunia I (Tahun 1900 an). Karenanya, tokoh Eggsy dan Harry serta beberapa tokoh lain di kedua film Kingsman sebelumnya tidak akan dihadirkan.

Prekuel Film Kingsman - The Great Game
Foto: dankanator

Sebagai pengganti Eggsy, Matthew Vaughn menciptakan tokoh baru yang bernama Conrad. Tokoh tersebut diperankan oleh Harris Dickinson. Sedangkan aktor Ralph Fiennes dikisahkan menjadi ayah dari Conrad.

Tidak seperti dua film sebelumnya, kisah The Great Game akan lebih banyak bersentuhan dengan kejadian nyata yang pernah terjadi. Untuk itu, Matthew Vaughn menghadirkan beberapa tokoh-tokoh dunia dari abad ke-20. Salah satunya adalah Grigori Rasputin. Untuk tokoh terkenal asal Rusia itu kabarnya Vaughn akan mempercayakannya pada Brad Pitt.

Selain itu, Matthew Vaughn juga menunjuk Rachel Weisz untuk ikut bermain di The Great Game. Weisz akan berperan sebagai Polly, yang merupakan bibi dari Conrad.

Baca Juga: Sekuelnya Dibuat, Kingsman 3 Lanjutkan Cerita Film Keduanya

Foto: youtube

Dengan demikian, akan ada dua film Kingsman yang sedang berada dalam tahapan produksi. Selain The Great Game, sekuel ketiga dari Kingsman juga sedang dibuat. Film itu belum mendapatkan judul resmi namun sudah dijadwalkan untuk tayang pada November tahun depan.

Di samping kedua film tersebut, Kingsman juga akan dibuat film spin-off nya dimana kisahnya menampilkan para agen rahasia Stateman. Aksi para Stateman ini sudah dimunculkan di sekuel kedua Kingsman. Selain itu, Kingsman juga kabarnya akan dibuat dalam versi serial televisi.

Beri komentar Anda tentang artikel ini