Spoiler “Avengers: Endgame”, Pria di Hong Kong Dikeroyok Penonton

spoiler
sumber: tribunnews

Film “Avengers: Endgame” sedang menyita perhatian publik. Hampir semua orang di seluruh dunia antusias menyaksikan film garapan Russo Brothers tersebut di bioskop. Saking antusiasnya, seorang pria di Hong Kong menjadi korban anarkis. Ia dikeroyok oleh puluhan calon penonton karena melakukan spoiler secara terbuka di area bioskop. Nah, lho!

Pelaku Spoiler Mengalami Sejumlah Luka Memar di Wajah

Dikutip dari berbagai sumber, aksi pengeroyokan tersebut terjadi pada Sabtu (27/4). Korban baru saja menyaksikan film “Avengers: Endgame” di sebuah bioskop yang berlokasi di Causeway Bay, Hong Kong. Setelah film selesai, ia keluar dari ruang bioskop dan berteriak-teriak menceritakan poin penting pada film tersebut.

Alhasil, orang-orang yang sedang berkumpul menunggu jam tayang film “Avengers: Endgame” berikutnya tersulut emosi. Sontak korban yang tak disebutkan namanya itu langsung dihujani bogem mentah oleh puluhan orang yang sedang ingin menonton film besutan Marvel Studios tersebut.

Setelah massa mulai mengeroyok korban, pihak satpam setempat berusaha melerai dan berhasil menghentikan aksi anarkis massa. Atas aksi pengeroyokan tersebut, korban mengalami sejumlah luka memar di sekujur tubuh. Luka yang paling parah berada di bagian wajah. Foto korban yang sedang mendapatkan pertolongan juga banyak beredar di media sosial.

Baca Juga: Stan Lee Tutup Usia, Simak 5 Fakta dari Sang Komikus Legendaris Marvel

Menanggapi foto tersebut, bukan merasa kasihan, justru warganet geram dengan aksi spoiler korban. Warganet mengkritik aksi spoiler yang merupakan hal tidak bijak dan merugikan calon penonton lainnya.

He deserved it!” tulis akun Nadya.

“Sekelas hongkong masih saja ada orang norak senorak noraknya…..,” tulis akun Adhitya.

“Kasian… Otaknya masih ori… Ga pernah d pake…,” tulis akun RcRdR.

Duh, semoga saja hal-hal semacam ini tidak terjadi lagi ya. Bagi kamu yang sudah nonton film “Avengers: Endgame” di bioskop, sebaiknya jangan melakukan spoiler ya. Hargai orang lain dengan tidak melakukan spoiler dalam bentuk apapun, terutama di dunia maya atau media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here