Dockers Sapa Konsumen Indonesia dengan Koleksi Smart 360 Flex

Dockers Sapa Konsumen Indonesia dengan Koleksi Smart 360 Flex
Sumber : Kiky Waode/Job-Like Magazine

Merek pakaian pria Dockers akhirnya resmi hadir di Jakarta. Dua minggu lalu clothing line asal San Fransisco, Amerika Serikat (AS), ini membuka tiga outletnya di Sogo Department Store yang berada di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta: Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan Central Park.

Dockers merupakan salah satu merek pakaian pria yang berada di bawah Levi Strauss & Co. Koleksi andalannya yaitu celana khaki serta ragam kemeja yang ditujukan untuk menunjang style serta profesionalitas para pekerja pria.

Untuk mengukuhkan kehadirannya di kalangan konsumen Indonesia, Rabu (13/03), Dockers memperkenalkan koleksi Smart 360 Flex yang merupakan bagian dari koleksi smart series bertempat di Sogo Department Sore Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Smart 360 Flex merupakan celana khaki yang didukung oleh beberapa keunggulan dibandingkan dengan celana khaki lainnya. Koleksi ini memperkenalkan inovasi teknologi Four-Way Flex yang memberikan rasa nyaman saat dikenakan.

Selain itu, smartpant ini juga dilengkapi dengan Covert Security Pockets untuk mengunci barang-barang berharga tetap berada di dalam kantung, meski Anda melakukan kegiatan ekstrem sekalipun.

Koleksi celana khaki Smart 360 Flex ini juga didukung oleh Flexible Waistband yang menjamin kenyaman penggunanya di bagian pinggang, namun tetap memberikan ikatan yang kuat.

Dockers Sapa Konsumen Indonesia dengan Koleksi Smart 360 Flex
Salah satu koleksi Smart 360 Flex

Menurut Sameer Koul, Country Manager Levi Strauss & Co, memperkenalkan salah satu produk unggulan merupakan cara untuk meningkatkan engagement konsumen di Indonesia.

“Kami melihat banyak konsumen di Indonesia yang menyukai produk Dockers. Mereka bahkan rela memburu koleksi Dockers hingga ke luar negeri. Kami senang akhirnya bisa mengumumkan bahwa Dockers sekarang bisa dibeli di Indonesia” jelasnya.

Optimis Bakal Disukai Konsumen Kalangan Pekerja

Seiring dengan perkembangan zaman, tren berpakaian kantoran tidak lagi sekaku dan seformal dulu. Dulu kita sering melihat, para pekerja kantoran mengenakan pakaian sebatas kemeja dengan celana bahan.

Kini, para pekerja justru banyak yang ingin terlihat lebih stylish, fleksibel, namun tidak mengesampingkan kesan profesional. Maka, Dockers lebih memfokuskan target pasar kepada kalangan pekerja pria usia 25 hingga 35 tahun.

Baca Juga : 5 Kesalahan yang Pria Lakukan Saat Berpakaian Formal

Hal tersebut dituturkan oleh Adhita Idris, Country Marketing Head Levi Strauss & Co, saat menghadiri launching koleksi Smart 360 Flex.

Dockers Sapa Konsumen Indonesia dengan Koleksi Smart 360 Flex
Sumber : Kiky Waode/Job-Like Magazine

“Dockers datang ke Indonesia karena melihat ada peluang di kalangan pekerja kantor yang saat ini tidak mengharuskan karyawannya memakai sesuatu yang sangat formal namun tetap terlihat profesional. Dockers memadukan kesan profesional namun tetap bisa bergaya serta memberikan rasa nyaman saat dikenakan,” tuturnya.

Meski baru dua minggu hadir di Indonesia, Adhita optimisi Dockers mampu merebut hati konsumen Indonesia dengan ragam koleksinya. Ia melihat Indonesia sebagai pangsa pasar potensial dengan komposisi usia millennial yang tinggi.

“Kami berharap bisa memenuhi peluang itu dan pada saat yang sama dapat berkembang dengan baik. Kami melihat Indonesia memiliki potensi karena selain jumlah usia millennial-nya cukup tinggi, jumlah pusat perbelanjaan terutama di Jakarta juga meningkat sehingga kebutuhan orang berbelanja juga tinggi. Saat ini kami berkonsentrasi untuk mengembangkan di Jakarta dan berharap bisa berkembang ke kota-kota lainnya,” tutup Adhita.

Beri komentar Anda tentang artikel ini