Penyanyi Ed Sheeran Mengumumkan Berita Pertunangannya

Ed Sheeran
sumber: thesun

Vokalis berumur 26 tahun asal Inggris, yaitu Ed Sheeran, mengumumkan kabar pertunangannya dengan sang kekasih yang berumur 24 tahun, yakni Cherry Seaborn.

“Saya bertunangan menjelang tahun baru,” ujar Sheeran di akun Instagram pribadinya, @teddysphotos.

Ed Sheeran memajang fotonya sedang mencium pipi Seaborn.

“Kami sangat bahagia dan saling mencintai. Kucing-kucing kami juga turut bergembira,” tambah Sheeran.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn Sudah Saling mengenal Sejak Masih Duduk di Bangku SMP

Dikutip dari Kompas, Ed Sheeran dan Seaborn sudah berteman sejak sekolah menengah pertama. Namun, mereka mulai berpacaran pada pertengahan tahun 2015 ketika merayakan Independence Day di rumah penyanyi Taylor Swift di Rhode Island.

“Saya kenal Cherry sejak umur 11 tahun,” ujar Sheeran kepada People pada bulan Maret 2017.

Pelantun “Shape of You” itu menuturkan pada tahun 2015 Seaborn bekerja di Wall Street, New York. Pada saat itu, Sheeran menggelar enam pertunjukan di kota yang sama. Teman lama itu pun saling terhubung kembali. Setelah menjalani tur lagi, Sheeran ikut pesta hari kemerdekaan AS di rumah Swift. Sheeran pun menghubungi Seaborn dan ternyata teman masa kecilnya itu juga sedang berada di daerah yang sama.

Baca Juga: Artis Hollywood Gal Gadot Hapus Semua Foto Anaknya dari Media Sosial Instagram Pribadinya

“Lalu saya tanya ke Taylor, ‘bolehkah saya undang teman sekolah saya?’ Begitulah akhirnya,” ujar Sheeran.

Seaborn kini menjadi orang paling penting dalam kehidupan pribadi dan karier Sheeran. Seaborn-lah yang membantu Sheeran menata kehidupan ketika penyanyi itu beristirahat selama satu tahun sebelum menggarap album ‘divide’. Sheeran mengakui pernah mengalami kecanduan obat-obat terlarang ketika sibuk dengan kariernya.

“Sebelumnya saya tidak pernah menyentuh apa pun. Lalu saya mulai terjerumus. Karena itulah saya mengambil cuti satu tahun dan membersihkan diri,” ungkap Sheeran.

Sheeran menyadari bahwa dirinya tidak bisa berkarya ataupun tampil dalam kondisi teler.

“Saya bekerja keras sepanjang hidup untuk mencapai posisi seperti ini dan tidak mau kehilangan semuanya gara-gara hal-hal yang saya lakukan di waktu senggang,” tambah pelantun “Perfect” tersebut.

Saat itulah Sheeran merasakan dukungan dari orang-orang terdekatnya, tidak terkecuali Seaborn. Apalagi, ketika itu mereka sudah mulai tinggal bersama.

“Saya lelaki (yang saat itu) berumur 25 tahun yang bekerja di industri musik, melakukan tur, jadi saya memerlukan seseorang untuk memberi keseimbangan,” pungkas Sheeran.