Hadirkan Manusia Super, Ini 5 Fakta Menarik Film “Hobbs & Shaw”

hobbs & shaw

“Hobbs & Shaw” merupakan film spin off dari film “Fast and Furious”. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham dan Idris Elba. Sebelum menonton filmnya, pastikan kamu menyimak beberapa fakta menarik dari film “Hobbs & Shaw”.

Di beberapa sekuel film “Fast & Furious”, penonton telah diperkenalkan pada “keluarga” Dominic Toretto. Sementara di film “Hobbs & Shaw”, kamu juga diperkenalkan lebih jauh pada keluarga Hobbs dan keluarga Shaw. Apa lagi fakta menarik dari film ini?

Brixton: Unsur Sci-Fi di Film “Hobbs & Shaw”

Film “Hobbs & Shaw” masih diisi oleh adegan kejar-kejaran dengan menggunakan mobil. Adegan laga diselingi dialog bernuansa humor juga siap menghibur penonton.

Menariknya, sang sutradara juga menyertakan unsur sci-fi. Alhasil, tokoh antagonis, yaitu Brixton memiliki kekuatan super. Sementara, Hobbs dan Shaw harus bekerjasama untuk bisa mengalahkan Brixton.

Spin Off Kedua “Fast & Furious” Setelah “Tokyo Drift”

“Hobbs and Shaw” merupakan film spin off “Fast & Furious” setelah “Fast & Furious: Tokyo Drift”. Salah satu tokoh utama film tersebut adalah Han. Han diceritakan mati terbunuh oleh Owen Shaw di “Fast & Furious 6”. Owen Shaw adalah kakak dari Deckard Shaw yang mulai diperankan oleh Jason Statham semenjak “Fast & Furious 7”.

Bertemunya Para Aktor Laga

Tiga tokoh utama “Hobbs & Shaw” diperankan oleh aktor yang sudah malang melintang di genre laga. Dwayne Johnson melejit namanya setelah membintangi “The Scorpion King”, lalu “GI Joe”.

Nah, siapa yang tidak mengenal Jason Statham? Nama Statham mulai dilirik Hollywood setelah bermain di film “Lock, Stock & Two Smoking Barells”. Pamor Statham semakin melambung berkat “Transporter”.

Baca Juga: Seru, Dave Bautista Gunakan Uber untuk Memburu Iko Uwais

Sedangkan Idris Elba mulai dikenal para penggemar film laga melalui penampilannya di “RocknRolla” dan “Takers”. Elba semakin populer ketika memerankan Heimdall di beberapa film superhero “Marvel”.

Deretan Mobil Keren di Film “Hobbs & Shaw”

Seperti film “Fast & Furious” lainnya, “Hobbs & Shaw” memamerkan sederetan mobil mewah. Sebut saja, Aston Martin DB 11, McLaren 720S, MGB GT, Classic Mini, Jeep Gladiator dan Ford Bronco. Tak hanya itu, ada mobil-mobil mewah yang dirancang khusus untuk film ini.

David Leitch dan Chris Morgan

Dengan bergabungnya David Leitch dan Chris Morgan di “Hobbs & Shaw”, film ini layak untuk diperhitungkan sebagai salah satu film laga terbaik.

David Leitch merupakan sutradara spesialis film laga. Salah satu film suksesnya adalah “John Wick”. Leitch juga menyutradarai “Deadpool 2”.

Selain Leitch, film ini ditulis skenarionya oleh Chris Morgan. Ini merupakan ketujuh kalinya Morgan terlibat di penggarapan film “Fast & Furious”. Morgan juga ditunjuk menjadi penulis skenario “Fast & Furious 9”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here