Monster Pemburu Suara Bakal Kembali di A Quiet Place 2

Source: denofgeek

Film ‘A Quiet Place’ mendapatkan tanggapan positif dari para kritikus film dan penggemar film horor. John Krasinski dan produser film tersebut kembali akan membuat sekuel dari A Quiet Place.

A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga yang harus menyelamatkan diri dari para monster pemburu suara. Karenanya di film tersebut tokoh-tokoh yang diperkenalkan sangat jarang mengucapkan dialog. Kendati demikian, minimnya dialog tidak mengurangi ketegangan dan keseruan yang diciptakan oleh alur ceritanya.

A Quiet Place dibintangi sekaligus disutradarai oleh John Krasinski. Film tersebut juga dibintangi oleh Emily Blunt. Selain menawarkan kebrutalan para monster pemburu suara, Krasinski juga menciptakan drama keluarga yang penuh emosional sehingga penonton mendapatkan sesuatu yang berbeda dari hanya sekedar film horor.

Plot Cerita Film A Quiet Place 2

Di film pertama A Quiet Place dikisahkan keluarga Abott berhasil menemukan kelemahan dari para monster pemburu suara. Meski demikian beberapa anggota keluarga harus menjadi korban.

Dilansir Collider, saat ini John Krasinski dikabarkan tengah menggarap sekuelnya. Namun Krasinski dan produser film tersebut belum mengabarkan kapan A Quiet Place 2 akan mulai diproduksi.

“Kami sedang mencari tahu apa peran dari masing-masing dan seperti apa cerita di film berikutnya. Film pertama sangat spesial bagi kami jadi kami tidak terburu-buru (untuk film keduanya),” ungkap produser film A Quiet Place.

Baca Juga: Krasinski Perkenalkan Monster Pemburu Suara di Film Horor Pertamanya

Film kedua A Quiet Place dikabarkan tidak lagi berfokus pada keluarga Abott semata. Film tersebut nantinya juga akan berkisah tentang tokoh-tokoh atau keluarga lain dalam usahanya menyelamatkan diri dari kejaran para monster pemburu suara.

Selain itu Screen Rant melansir bahwa kisah A Quiet Place bisa saja dikembangkan menjadi sebuah antologi. Dengan kata lain, akan ada tokoh-tokoh dan plot cerita yang sama sekali baru meski tema utamanya sama. Yang jelas, setting waktu film tersebut terjadi setelah kejadian yang ada di film pertama A Quiet Place, dimana manusia yang kali ini akan memburu para monster.

Selain John Krasinski dan Emily Blunt, film pertama A Quiet Place juga dibintangi oleh para aktor dan aktris cilik. Mereka adalah Noah Jupe dan Millicent Simmonds. Noah dan Millicent diperkirakan akan kembali bermain di film keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here