Mile 22: Beradu Akting dengan Mark Wahlberg, Iko Uwais Jadi Informan Pihak Berwajib

film action terbaru mile22
Source: movies

Film action terbaru Mark Wahlberg tak lama lagi akan dirilis. Di film berjudul ‘Mile 22’ tersebut, Mark Wahlberg bermain bersama aktor Indonesia, Iko Uwais.

Usai membintangi film drama komedi ‘Daddy’s Home 2’, aksi Mark Wahlberg di sebuah film laga kembali akan bisa disaksikan. Film tersebut berjudul Mile 22 dan disutradarai oleh Peter Berg.

Selain Mark Wahlberg, aktor laga Indonesia Iko Uwais juga ikut bermain di Mile 22. Selain itu, film tersebut juga dibintangi oleh mantan petarung UFC, Rhonda Rousey.

Film Action Terbaru Iko Uwais bersama Aktor Kondang Hollywood

Dilansir laman Movie Web, Mile 22 berkisah tentang satuan khusus anti kejahatan bernama ‘Overwatch’ yang beroperasi di bawah kendali CIA. Salah satu anggota satuannya bernama James Silva (Mark Wahlberg).

James mendapat tugas untuk mengawal seorang informan dari kedutaan Amerika yang berada di salah satu negara Asia Tenggara ke sebuah lokasi bernama Mile 22. Untuk menjalankan tugasnya tersebut, James didukung oleh pasukan khusus dengan perlengkapan tempur yang canggih.

Trailer dari Mile 22 baru saja dirilis. Di film tersebut penonton bisa menyaksikan Iko Uwais beradu akting dengan Mark Wahlberg. Iko berperan sebagai Li Noor, sang informan di film ini.

Mile 22 dibintangi juga oleh aktris Lauren Cohan yang melambung namanya lewat serial televisi ‘The Walking Dead’. Di film ini, Lauren berperan sebagai salah satu anggota pasukan khusus yang melindungi James Silva dan Li Noor sampai mereka tiba di Mile 22.

Selain itu aktor kondang Hollywood, John Malkovich, juga bermain di film ini. Sebelumnya John pernah bermain di berbagai film dari berbagai jenis genre. Di antaranya adalah ‘The Man in The Iron Mask’, ‘Burn After Reading’, dan ‘RED’. Di film Mile 22, John berperan sebagai pimpinan dari Overwatch.

Baca Juga: Film Ocean’s 8 Satukan Aktris Kondang Hollywood

Mile 22 merupakan film keempat dimana Mark Wahlberg berakting dibawah arahan Peter Berg. Sebelumnya keduanya pernah bekerja sama di film ‘Lone Survivor’, ‘Patriot’s Day’ dan ‘Deepwater Horizon’. Cerita dari ketiga film tersebut diangkat dari kisah nyata. Dari ketiga film tersebut, Lone Survivor berhasil mencatatkan jumlah penonton terbanyak.

Berbeda dengan ketiga film di atas, kali ini Peter Berg mencoba mengangkat kisah fiksi. Mile 22 ditulis skenarionya oleh Lea Carpenter dan Graham Roland.

Aksi laga berupa kejar-kejaran dan baku tembak mewarnai film ini. Penonton juga bisa menyaksikan pertarungan tangan kosong Iko Uwais saat dirinya berada di markas Overwatch dan juga saat Iko berusaha untuk tiba di Mile 22. Mile 22 dijadwalkan tayang pada awal Agustus mendatang.

Be the first to comment

Beri komentar Anda tentang artikel ini