Para Pecinta Anime, Beberapa Film Anime Horror Ini Sangat Recommended untuk Ditonton!

anime
Sumber: wordpress

Hampir sama dengan film, anime dipecahkan sesuai dengan genrenya masing-masing, ada sci-fi, thriller, comedy, drama, dll. Di anime, terdapat sekitar 40-an genre yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda. Bahkan, ada juga anime  horror yang dapat memacu jantung para penontonnya. Apa sajakah film anime tersebut? Berikut ulasannya.

7 Anime Horror yang Dapat Membuat Anda Merinding Ketika Menontonnya

1. Midori Shoujo Tsubaki (The Camellia Girl)

Sumber: guriguriblog
Sumber: guriguriblog

Anime horror ini telah banyak dicari oleh kolektor, setelah film aksinya telah dimusnahkan karena mengandung kontroversial. Film ini menceritakan wanita muda bernama Midori yang ingin mencari pembunuh di balik kematian ibunya. Kini, film anime ini telah digantikan oleh film bootleg-nya.

2. Belladona Of Sadness

Sumber: myfantasticart
Sumber: myfantasticart

Anime yang dibuat pada tahun 1973 ini mengandung unsur barat dan penggambarannya yang begitu sadis. Film karya studio Mushi Production sudah bangkrut setelah film ini diluncurkan pertama kalinya. Namun, para penggemarnya masih menyukai film tersebut. Film anime horror ini menceritakan seorang perempuan Perancis bernama Jeanne yang melakukan perjanjian dengan setan demi membalas perbuatan seorang bangsawan yang menuduhnya sebagai penyihir dan memperkosanya.

3. Shadow Star (Narutaru)

Sumber: souleater
Sumber: souleater

Anime ini hampir mirip dengan serial Pokemon dan Digimon yang sempat populer pada saat tahun 90-an, namun jangan mudah terkecoh akan unsur ceritanya karena anime yang sadis ini melibatkan anak-anak dan memiliki tema psychological. Cerita ini mengisahkan tentang seorang siswi bernama Tamai, yang bertemu dengan mahluk asing bernama Hoshimaru. Konon, apabila bertemu dengan makhluk ini ia akan dipaksa untuk bertarung dalam pertarungan sampai titik darah penghabisan.

4. Genocyber

Sumber: outskirtsbattledomewiki
Sumber: outskirtsbattledomewiki

Anime  OVA (Original Video Animation) yang terkenal pada tahun 90-an ini terkenal dengan cerita sadisnya seperti memperlihatkan adegan mutilasi pada anak-anak dan memiliki karakter yang tidak bersifat simpati. Cerita ini mengisahkan tentang sebuah eksperimen yang ilegal untuk membuat korbannya menjadi super soldier. Elaine yang merupakan seorang pendiam dan memiliki penurunan mental, serta Diana yang menderita kelumpuhan adalah sepasang kakak-adik korban kejahatan eksperimen tersebut. Yang membuat Elaine dapat menguasai pikiran tubuh cyborg Diana itulah yang dinamakan Genocyber.

5. Urotsukidōji: Legend Of The Overfiend

Sumber: filmdump
Sumber: filmdump

Kisah horor ini memiliki adegan seksual yang sangat menjijikkan, di mana ada seorang perempuan yang diperkosa oleh sejenis tentakel. Anime ini memiliki kemiripan dengan film horor asal Italia di tahun 70-an yang menegangkan. Film anime horror ini juga menceritakan pembagian bumi menjadi tiga dunia, yaitu manusia, Makai (iblis) dan Juunjinkai (setengah manusia dan juga setengah mahluk buas). Setiap 3000 tahun, para Makai dan Juunjinkai menginvasi bumi untuk mengembalikan keseimbangan di bumi.

6. From The New World (Shinsekai Yori)

Sumber: minkara
Sumber: minkara

Saki adalah seorang ilmuwan, yang mana ia sedang memulai mengembangkan sebuah kekuatan psychic. Di kemudian, ia akan membuat masyarakat menjadi panik dan membuat para pengguna psychic terisolasi dari masyarakat. Kisah ini sangatlah kelam dan memiliki kejutan seperti beberapa adegan yang sadis sehingga membuat penonton bertanya-tanya atas teka-teki dari kisah Saki yang gelap.

7. Elfen Lied

Sumber: creepypasta
Sumber: creepypasta

Cerita ini memiliki unsur kesadisan yang hebat, serta memperlihatkan gambaran dari korban pemerkosaan dan juga memperlihatkan psikologis orang yang menjadi gila. Kisah ini menceritakan tentang wanita bernama Lucy yang menjadi kelinci percobaan dalam sebuah eksperimen, sehingga membuatnya dirinya menjadi “Diclonius” yang bisa melakukan kekuatan telekinesis sehingga ia membenci umat manusia atas eksperimen yang ia alami.

Beri Komentar Anda

komentar