Dibintangi Margot Robbie, Film Barbie Bakal Diproduksi

Dibintangi Margot Robbie, Film Barbie Bakal Diproduksi
Source: geektyrant

Film Barbie dipastikan akan dibuat setelah beberapa kali mengalami penundaan. Barbie akan diperankan oleh Margot Robbie.

Tidak hanya dari kisah nyata, komik ataupun novel terkenal, produser film di Hollywood juga membuat film-film berdasarkan karakter mainan. Tidak jarang film-film tersebut cukup sukses setelah ditayangkan.

Beberapa film yang dibuat berdasarkan karakter mainan adalah ‘Transformers’ dan ‘Lego Movie’. Mainan robot Transformers diproduksi oleh Hasbro yang merupakan salah satu produsen mainan terkenal asal Amerika . Sedangkan Lego diproduksi oleh perusahaan mainan asal Denmark, The Lego Group. Versi layar lebar Transfromers dan Lego Movies sukses mendatangkan jutaan penonton ke gedung bioskop.

Pemeran Film Barbie

Pemeran Film Barbie
Foto: barbie

Film dari karakter mainan lain yang tidak lama lagi akan diproduksi adalah film Barbie. Boneka Barbie diproduksi oleh perusahaan mainan asal California, Mattel. Perusahaan tersebut memperkenalkan boneka Barbie pertamanya di ajang sebuah pameran mainan yang digelar di New York pada tahun 1959. Semenjak itu, Barbie menjadi salah satu mainan yang digemari anak-anak.

Warner Bros sudah dipastikan akan menjadi studio film yang menggarap film Barbie. Berperan sebagai Barbie di film itu adalah Margot Robbie. Selain berperan sebagai Barbie, peraih penghargaan aktris terbaik di ajang penghargaan Oscar itu juga bertindak sebagai produser.

“Saya merasa terhormat bisa memerankan tokoh Barbie dan memproduseri film yang saya yakin akan membawa dampak positif bagi anak-anak dan penonton di seluruh dunia. Saya juga bangga bisa bekerjasama dengan Warner Bros dan Mattel untuk meghadirkan film ini ke layar lebar,” ujar Margot Robbie seperti dikutip Variety.

Baca Juga: Setelah Harley Quinn, Margot Robbie Dikabarkan akan Memerankan Barbie

Foto: abs-cbn

Ide pembuatan film Barbie sebenarnya sudah muncul beberapa tahun lalu. Pada 2015, studio film Sony Pictures dikabarkan akan menggarap film tersebut. Beberapa nama aktris sempat pula dikabarkan akan memerankan tokoh Barbie. Diantaranya adalah Amy Schummer (Train Wreck, Snatched) dan Anne Hathaway (Batman: The Dark Knight Rises, Ocean’s 8). Kendati demikian, film itu gagal diproduksi. Pasalnya, Sony Pictures menganggap Barbie tidak layak dibuat versi layar lebarnya.

Batal diproduksi Sony, akhir tahun lalu Warner Bros mengambil kesempatan itu untuk memproduksi filmnya. Selaku perusahaan yang memproduksi Barbie, Mattel menyambut baik tawaran Warner Bros.

“Barbie adalah franchise paling ikonik di dunia dan kami bergembira bisa ber-partner dengan Warner Bros dan Margot Robbie untuk menyajikannya ke layar lebar,” ucap CEO Mattel, Ynon Kreiz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here