Film Pertama Belum Rilis, Activison Rencanakan Garap Call of Duty 2

Film Pertama Belum Rilis, Activison Rencanakan Garap Call of Duty 2
Source: muropaketti

Film Call of Duty diangkat kisahnya dari sebuah judul video game. Sekuel kedua film tersebut akan segera diproduksi meski film pertamanya belum dirilis.

Dari sisi komersil, tidak banyak film yang diangkat kisahnya dari judul video game sukses di pasaran. Apalagi untuk mendapatkan tanggapan positif dari para kritikus film. Kendati demikian, Activision sebagai pemegang lisensi Call of Duty bermaksud mengangkat kisahnya ke layar lebar.

Film Call of Duty akan dimulai proses syutingnya pada tahun depan. Film tersebut disutradarai oleh Stefano Sollima. Sebelumnya, Solima berhasil memikat perhatian para penggemar film action lewat alur cerita dan adegan-adegan yang tersaji di ‘Sicario 2’. Untuk penulis skenario Call of Duty, Activision memercayakannya kepada Kieran Fitzgerald.

Film Call of Duty 2 Gandeng Penulis Skenario Black Panther

Film Call of Duty 2 Gandeng Penulis Skenario Black Panther
Foto: cinemacomrapadura

Film pertama Call of Duty tentu saja belum dirilis. Kendati demikian, Activision nampaknya sudah optimis film tersebut bakal sukses. Terbukti sekuel keduanya saat ini juga tengah dipersiapkan.

Untuk menuliskan skenario Call of Duty 2, Activison mempercayakannya kepada Joe Robert Cole. Penggemar Call of Duty bisa berharap dengan ditunjuknya Robert Cole, film Call of Duty akan seru untuk ditonton seperti halnya memainkan video gamenya. Pasalnya, sebagai penulis skenario, Robert Cole ikut andil dalam mensukseskan ‘Black Panther’.

Seperti yang telah diketahui, Black Panther merupakan film superhero yang cukup fenomenal. Selain film tersebut merupakan film pertama yang sebagian besar pemerannya berkulit hitam, dari sisi jumlah penonton, Black Panther juga mememecahkan beberapa rekor. Di antaranya adalah, Black Panther merupakan film pertama yang menempati posisi puncak box office Amerika selama lima minggu berturut-turut setelah film ‘Avatar’. Black Panther juga menjadi film superhero tunggal yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Baca Juga: Activision Rencanakan Angkat Call of Duty ke Layar Lebar

Foto: screenrant

Belum diketahui versi Call of Duty mana yang akan diangkat kisahnya ke layar lebar. Mengingat sampai saat ini Activision sudah merilis 14 versi Call of Duty yang berbeda-beda., dengan versi pertama berlatar belakang Perang Dunia II.

Selain penunjukan Joe Robert Cole sebagai penulis skenario Call of Duty 2, Activision belum merilis kabar perihal siapa yang akan menyutradarai film tersebut. Demikian juga dengan para pemerannya. Robert Cole sendiri sebelumnya pernah menjadi sutradara film original Netflix yang berjudul ‘All Day and a Night’. Dengan demikian ada kemungkinan Activision juga akan menunjuk Robert Cole sebagai sutradara.

Sebagai judul video game, Call of Duty sudah terjual lebih dari 250 juta copy di seluruh dunia. Dengan demikan, Activision bisa berharap filmnya akan dibanjiri oleh penonton. Baik penonton yang gemar memainkan game-nya, maupun penonton yang menggemari film action.

Beri komentar Anda tentang artikel ini