Gagah, Judul Film yang Akan Dibintangi oleh Keanu Reeves Ini Layak untuk Ditonton!

dibintangi oleh Keanu Reeves
sumber: hollywood

Keanu Reeves bisa dikatakan sebagai seorang aktor Hollywood senior. Aktor berwajah tampan dan garang ini terkenal akan aksinya yang selalu spektakuler. Keanu Reeves juga dikenal akan kepiawaiannya ketika berperan dalam film aksi. Banyak sekali judul film terbaik yang dibintangi oleh Keanu Reeves, sebut saja The Matrix, 47 Ronin, Constantine The Day the Earth Stood Still, dan juga John Wick. Jika kamu merupakan salah satu penggemar Keanu Reeves, maka dalam waktu dekat ini ia juga akan kembali mengeluarkan film-film terbarunya. Mengutip dari laman IMDB, berikut beberapa judul film yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan akan tayang di layar bioskop Tanah Air.

Judul-Judul Film yang Dibintangi oleh Keanu Reeves Ini Akan Tayang di Bioskop Tanah Air

1. Replicas

Sumber: youtube

Film yang ditargetkan akan segera rilis pada Agustus 2018 ini menceritakan Keanu Reeves sebagai tokoh Will Foster yang berprofesi sebagai seorang ilmuwan. Namun ternyata, Keanu Reeves memiliki sebuah kisah pahit dan harus memanfaatkan profesinya sebagai ilmuwan untuk menolong orang-orang yang dicintainya. Seperti film-film Keanu Reeves pada umumnya, Replicas nantinya juga akan menampilkan berbagai aksi laga yang memukau.

Baca Juga: Marvel Bakal Gabungkan Superhero Wanita Avengers di Satu Film?

2. Siberia

Sumber: Variety

Film yang akan dibintangi oleh Keanu Reeves selanjutnya adalah Siberia. Dalam film ini, nantinya Keanu Reeves akan berperan sebagai tokoh Lucas Hill yang harus pergi mencari sahabatnya yang hilang karena sebuah pekerjaan di Rusia. Lucas Hill kemudian menemukan beberapa petunjuk yang pada akhirnya mengantarkannya menuju wilayah Siberia untuk mencari sahabatnya yang hilang. Dalam film ini, nantinya Keanu Reeves akan banyak berlaga di wilayah yang penuh dengan salju. Namun sayangnya, film ini hanya tayang di sebagian bioskop saja. Jadi jika kamu penasaran ingin menyaksikan film ini, kamu bisa menontonnya melalui streaming atau membeli Blu-ray disc aslinya di toko film terdekat.

3. Always Be My Maybe

Sumber: Variety

Film yang satu ini tidak bergenre action seperti film Keanu Reeves kebanyakan. Film Always Be My Maybe merupakan film komedi romantis yang lebih mengutamakan unsur drama. Selain dibintangi oleh Keanu Reeves, film ini juga turut dibintangi oleh artis Hollywood kenamaan lainnya seperti Randall Park dan Ali Wong. Dalam film ini, nantinya para penonton akan disuguhkan sosok Keanu Reeves yang lugu dan kocak namun romantis, tapi dengan cara yang sebenarnya tidak bisa dikatakan romantis. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop Tanah Air pada awal 2019 mendatang.

4. John Wick 3: Parabellum

Sumber: Providr

Kisah perjalanan Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick yang merupakan mantan pembunuh bayaran kelas kakap akan berlanjut di seri ketiganya. Seri ke 3 dari film John Wick sekaligus mengakhiri serial film ini. Nantinya, John Wick akan dihadapkan dengan musuh yang sangat banyak. Dan musuh utama John Wick kali ini adalah para petinggi dari organisasi pembunuh bayaran The Continental. Film John Wick 3: Parabellum akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada awal tahun 2019 mendatang, jadi ditunggu saja, ya!

Beri komentar Anda tentang artikel ini