Deretan Film Hollywood Terbaru di Tahun 2019

Deretan Film Hollywood Terbaru di Tahun 2019
Source: noidegli8090

Beberapa studio film Hollywood akan menayangkan film terbaru yang dinanti-nantikan di sepanjang tahun 2019 ini. Berikut ini judul-judulnya.

Tahun 2018 ditutup dengan kesuksesan Aquaman yang berhasil menggeser ‘Wonder Woman’ dari posisi film superhero DC Comics kedua tersukses setelah ‘Batman: The Dark Knight’. Sebelumnya, film superhero Marvel, ‘Black Panther’, dianggap menjadi film fenomenal dengan berhasil menjadi film superhero tunggal terlaris sepanjang sejarah.

Di genre horor, ‘A Quiet Place’ berhasil memikat perhatian penggemar film lewat ide cerita yang berbeda. Sedangkan di genre drama-action, ‘Mission Impossible: Fallout’ kembali mengundang jutaan penonton ke gedung bioskop dan sukses meraup total penjualan tiket sebesar lebih dari $790 juta. Angka tersebut melampaui hasil penjualan tiket dari film-film Mision Impossible yang sudah ditayangkan sebelumnya.

10 Film Hollywood Terbaru yang Bakal Tayang Tahun Ini

Di sepanjang tahun 2019 ini beberapa film superhero kembali akan menghibur para penggemarnya. Salah satunya adalah film tunggal superhero wanita pertama yang diproduksi oleh Marvel Studios. Sedangkan DC Films akan menghadirkan film anti-hero pertamanya.

Untuk genre drama, tahun ini Brad Pitt bakal hadir di dua judul film. Salah satunya ber-genre drama sci-fi. Sedangkan untuk genre horor, sebuah remake dari film horor klasik akan ditayangkan pula pada tahun ini. Berikut ini judul-judul film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya di sepanjang tahun 2019.

Hobbs and Shaw

Daftar Film Holywood Terbaru 2019
Foto: denofgeek

Jagat Fast and Furious telah berakhir di sekuel kedelapannya. Namun penggemar film tersebut masih bisa menyaksikan sisa-sisa kesuksesannya di film spin-off Fast and Furious yakni Hobbs dan Shaw.

Hobbs and Shaw berkisah tentang perseteruan tak berujung antara Luke Hobbs dan Deckard Shaw. Kedua tokoh tersebut telah diperkenalkan sebelumnya di film ‘The Fate of The Furious’. Kehadiran dua bintang laga kondang, Dwayne Johnson dan Jason Statham, di Hobbs dan Shaw cukup menjanjikan untuk membuat film ini mengulangi kesuksesan yang telah didapatkan oleh Fast and Furious.

Terminator 6

Foto: moviefone

Semenjak James Cameron tidak lagi terlibat di pembuatan Terminator, film tersebut mulai kehilangan para penggemarnya. Namun kali ini sang pencipta robot hybrid kembali lagi lewat sekuel keenam Terminator meski hanya sebagai konsultan kreatif.

Sedangkan kursi sutradara dipercayakan kepada Tim Miller. Miller tak lain adalah sutradara dibalik kesuksesan film ‘Deadpool’ . Kerjasama antara Cameron, Miller dan Arnold Schwarzenegger diharapkan bisa membangkitkan kembali kepopuleran Terminator.

Once Upon A Time in Hollywood

Foto: imdb

Adu akting antara Brad Pitt dan Leonardo Di Caprio di layar lebar tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar film. Apalagi jika film yang dibintangi keduanya disutradarai oleh Quentin Tarantino.

Seakan belum cukup dengan kehadiran Brad Pitt dan Di Caprio, Tarantino menambah lagi deretan pemeran Once Upon A Time dengan aktor dan aktris kondang lainnya. Mereka adalah Al Pacino, Kurt Russel, Burt Reynolds, Margot Robbie, dan Dakota Fanning.

Di film yang ceritanya diadaptasi dari kisah nyata ini Brad Pitt berperan sebagai pemeran pengganti bernama Cliff Booth. Sedangkan Leonardo Di Caprio berperan sebagai bintang serial televisi bernama Rick Dalton. Once Upon A Time in Hollywood berkisah tentang pembunuhan aktris Hollywood kondang di tahun 1960an.

Pet Cemetery

Foto: frightfind

Salah satu tokoh yang ada di jagat ‘Insidious’, Anabelle, akan kembali dihadirkan di film Anabelle 3. Namun penggemar film horor sudah selayaknya memberi perhatian pula pada Pet Cemetery yang juga akan ditayangkan tahun ini.

Film pertama Pet Cemetery sempat populer di tahun 1989. Kepopulerannya bahkan mengalahkan film-film horor lain seperti ‘Friday the 13th’ dan ‘Chucky’. Kendati demikian, penggemar film horor saat itu menganggap Pet Cemetary bisa lebih sukses seandainya saja filmnya disutradarai oleh sutradara pria.

Karenanya, untuk Pet Cemetery versi remake ini, produser film tersebut mempercayakannya kepada dua sutradara pria, Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer. Sedangkan skenarionya masih dipercayakan kepada penulis skenario spesialis horor, Stephen Kings, yang juga merupakan penulis skenario di film pertamanya.

Joker

Foto: espinof

Warner Bros dan DC Films sepertinya lebih beruntung lewat film-film superhero tunggal mereka. Sebut saja ‘Batman: The Dark Knight’, ‘Superman: Man of Steel’, ‘Wonder Woman’ dan ‘Aquaman’. Film-film tersebut berhasil menggaet jutaan penonton ke gedung bioskop. Berikutnya, WB dan DC Films mencoba untuk merilis film anti-hero pertama yang diberi judul Joker.

Penggemar film superhero tentu sudah sangat mengenal Batman, namun latar belakang Joker belum banyak dikisahkan di layar lebar. Di film Joker, tokoh penjahat Gotham itu diperankan oleh Joaquin Phoenix.

Ad Astra

Foto: latercera

Ad Astra merupakan film sci-fi kedua yang dibintangi Brad Pitt setelah sang aktor sukses berperan sebagai Jeffrey Goines di film ‘12 Monkeys’. Di film ini Brad Pitt berperan sebagai Roy McBride, seorang astronot yang bermaksud mencari sang ayah yang hilang di luar angkasa. Sang ayah, Clifford McBride, diceritakan hilang saat mencari keberadaan makhluk luar angkasa. Tokoh Clifford McBride diperankan oleh Tommy Lee Jones.

Star Wars Episode IX

Foto: celebrityinsider

Film Hollywood terbaru lainnya yang memilih setting lokasi di luar angkasa adalah Star Wars Episode IX. Sudah pasti film yang judul resminya belum dirilis ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar film, mengingat dua sekuel Star Wars sebelumnya meraih kesuksesan setelah ditayangkan.

Star Wars IX mengambil setting waktu satu tahun setelah kejadian yang terjadi di film Star Wars: The Last Jedi. Film ini juga merupakan film terakhir dari trilogy Star Wars modern. Setelahnya, penonton akan disuguhi kisah-kisah baru Star Wars yang sangat mungkin tidak memiliki keterkaitan cerita dengan plot cerita utama Star Wars selama ini.

John Wick: Parabellum

Foto: geektyrant

Dua sekuel John Wick yang sudah ditayangkan berhasil meraih skor di atas 80% di situs resensi film Rotten Tomatoes. Karenanya patut ditunggu apakah sekuel ketiganya juga akan sesukses dua film sebelumnya.

Untuk film yang ketiga ini, sutradara filmnya, Chad Stahelski, menggandeng aktris Halle Berry sebagai partner John Wick. Sedangkan kisahnya, masih akan melanjutkan kisah di film keduanya. Namun untuk film ketiga ini Stahelski akan menyingkap lebih jauh dunianya pembunuh bayaran serta masa lalu John Wick.

Captain Marvel

Foto: bookmyshow

Tersebarnya bocoran plot cerita ‘Avengers: Endgame’ di internet menunjukkan bahwa film tersebut merupakan salah satu film yang paling dinantikan penayangannya di tahun 2019. Namun demikian, Marvel juga merilis film superhero wanita tunggal pertamanya di tahun ini yakni Captain Marvel.

Beberapa bocoran cerita Avengers: Endgame menyebutkan bahwa Captain Marvel merupakan tokoh penting yang ditunggu kehadirannya saat para superhero Avengers menghadapi Thanos.

Bagi Marvel Studios, kehadiran Captain Marvel merupakan pembuktian bahwa studio film tersebut juga mampu menggarap film superhero wanita dan mengikuti kesukesesan ‘Wonder Woman’-nya DC Films.

Ford v Ferrari

Foto: screenrant

Alkisah di tahun 1960-an, Henry Ford berencana membeli Ferarri. Namun keinginan Ford gagal terwujud di saat-saat terakhir. Untuk melampiaskan kemarahannya, Ford membentuk tim untuk menciptakan mobil terbaru yang diturunkan di balapan ketahanan mobil Le Mans 1966. Mobil itu adalah Ford GT40. Di akhir balapan, tiga mobil Ford GT40 berhasil menduduki posisi tiga besar.

Sutradara film ‘Logan’, James Mangold, duduk di kursi sutradara untuk film yang berkisah tentang rivalitas antara pabrikan mobil Ford dan Ferrari ini. Selain itu, Ford v Ferrari dibintangi oleh dua aktor kondang Holywood, Matt Damon dan Christian Bale. Damon berperan sebagai Caroll Shelby dan Bale berperan sebagai Ken Miles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here