Sempat Terhenti, Kisah Hulk akan Kembali Difilmkan

Film Hulk Akan Kembali Diproduksi
Sumber: collider

Marvel dikabarkan akan membuat kembali film Hulk. Namun sebelumnya Marvel akan memperdalam karakter Hulk di film-film superhero mendatang.

Setelah popular di komiknya, tokoh Hulk diangkat kisahnya ke layar kaca pada 1977. Kisahnya berlanjut hingga di awal 1982. Untuk serial televisinya Hulk diperankan oleh aktor Lou Ferrigno dan Bill Bixby sebagai Bruce Banner.

Selanjutnya, Hulk memperlihatkan kemarahannya di dua film berturut-turut. Judulnya adalah ‘Hulk’ dan ‘The Incredible Hulk’. Di kedua versi layar lebar tersebut tokoh Hulk diperankan oleh dua aktor yang berbeda. Keduanya adalah Eric Bana dan Edward Norton.

Setelah Disney Picture mengambil alih lisensi Hulk dari Marvel, Hulk tak bisa lagi tampil membintangi filmnya sendiri. Tokoh superhero yang memiliki kepribadian ganda tersebut hanya bisa tampil bersama para superhero Marvel lainnya.

Namun meski tak muncul sebagai tokoh utama, di beberapa film Avengers yang telah dirilis kehadiran Hulk tidak kalah mentereng dengan penampilan superhero lainnya. Malahan, bisa dibilang tanpa ada Hulk di film Avengers, film tersebut akan kehilangan nyawanya.

Thor: Ragnarok Awali Trilogi Film Hulk

Dilansir Cinema Blend, bos Marvel yakni Kevin Feige, berencana untuk mengulik lebih dalam karakter Hulk di film-film superhero Marvel yang akan dirilis di masa mendatang.

Hal tersebut mulai dilakukan di film ‘Thor: Ragnarok’, dimana Hulk yang biasanya hanya bisa menggeram, sekarang mulai bisa berbicara. Mark Ruffalo sebagai pemeran Hulk di film Thor: Ragnarok kabarnya menyetujui rencana Kevin Feige.

“Jadi begini, Kevin bertanya pada saya,’Kalau kita bikin film dimana Hulk tampil sendiri bagaimana?’ Dan saya bilang, ‘Menurut saya sebaiknya seperti begini, begini dan akhirnya nanti seperti ini. Dan (Kevin) bilang, ‘Saya setuju, kita mulai saja di film Thor 3 dan lanjut lagi di film Avengers 3 dan 4’. Dan saya bilang, ‘Bagus’. Jadi seperti itulah awalnya,” ungkap Mark Ruffalo di sebuah wawancaranya dengan media.

Dengan adanya kabar ini, maka bukan tak mungkin usai Avengers 4 nanti Hulk akan tampil kembali sebagai superhero tunggal di filmnya.

Disney dan Marvel telah merilis trailer terbaru Thor: Ragnarok yang menampilkan adegan Hulk sedang berbincang dengan Thor. Film tersebut akan dirilis dalam beberapa pekan ke depan.

Baca Juga: Berada di Planet Asing, Apa yang Terjadi pada Hulk di Film Thor: Ragnarok?