Lionsgate Pastikan Film John Wick 4 Siap Tayang pada Mei 2021

Lionsgate selaku pihak studio yang menaungi trilogi film John Wick, memastikan bahwa sekuel keempat dari film tersebut akan tayang pada Mei 2021 mendatang.

Seperti diketahui, trilogi John Wick mendapatkan respon yang sangat positif dari para penonton. Film yang mengisahkan aksi brutal antar geng kelas atas itu berhasil menarik perhatian masyarakat. Tak heran jika Lionsgate ingin meneruskan kesuksesan film John Wick.

Lionsgate: Film John Wick 4 Masih Diperankan oleh Aktor yang Sama

Seperti yang dilansir Variety, juru bicara Lionsgate juga memastikan bahwa aktor Keanu Reeves akan kembali memerankan karakter John Wick dalam episode keempat mendatang.

Selain itu, karakter-karakter penting dalam John Wick 4 juga akan diperankan oleh aktor dan aktris yang sama seperti trilogi John Wick terdahulu.

Nantinya, dalam episode ini, Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick juga akan kembali dikepung oleh banyak musuh. Dan harus berjuang keras untuk menyelamatkan dirinya.

Baca Juga: John Wick 3: Yayan dan Cecep Berperan Jadi Tangan Kanan Zero?

Lionsgate juga mengkonfirmasi bahwa John Wick 4 merupakan akhir dari film tersebut. Ketika ditanya oleh seorang fans tentang bagaimana akhir dari nasib John Wick melalui akun Twitter, Lionsgate mengatakan bahwa John Wick bisa saja selamat, namun bisa juga tidak.

“John Wick bisa saja selamat dan benar-benar pensiun dari dunia gangster. Namun, bisa saja John Wick harus merelakan nyawanya demi berakhirnya perang antar gangster,” demikian bunyi cuitan akun Lionsgate melalui Twitter resminya.

Tentu keputusan Lionsgate yang akan meneruskan kisah John Wick ini membuat fans semakin tidak sabar menanti film tersebut. Selain itu, Keanu Reeves juga sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan segera menjalankan proses syuting pada akhir 2019 mendatang.

Keanu Reeves juga mengatakan bahwa John Wick 4 akan menjadi film paling brutal dari trilogi John Wick saat ini. Nantinya, adegan-adegan ekstrim nan sadis akan lebih ditonjolkan dalam film barunya tersebut.

Wah, jadi ga sabar ya nunggu aksi Keanu Reeves di John Wick 4. Jadi kita tunggu saja film ini di bulan Mei 2021 ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here