Di Film Buffalo Boys Pevita Pearce Berperan sebagai Wanita Pemberani

film pevita pearce buffalo
Source: Mafalaz

Buffalo Boys merupakan film terbaru dari Pevita Pearce. Di film tersebut Pevita berperan sebagai Kiona.

Kiona diceritakan sebagai tokoh wanita yang pemberani. Keberanian tersebut ditunjukkannya dengan melawan Belanda yang ingin menjajah tanah airnya. Namun untuk melawan Belanda Kiona terlebih dahulu belajar menggunakan busur dan anak panah.

Buffalo Boys merupakan film karya sutradara Mike Wiliuan. Kisahnya bertemakan cinta, kebencian, harapan, kehormatan dan balas dendam.

Pevita Pearce Ingin Buffalo Boys Segera Tayang

Tokoh Kiona di film Buffalo Boys merupakan tokoh penting selain dua kakak beradik bernama Jamar dan Suwo. Kisah keduanya dipaparkan pula di film tersebut. Jamar dan Suwo juga tak ingin negaranya dijajah oleh Belanda yang di film ini diceritakan dipimpin oleh Kapten Van Trach.

“Demi peran ini, kami semua harus mengikuti training selama tiga bulan baik untuk hal fisik maupun adegan. Saya pun harus mahir menggunakan busur panah. Sulit belajarnya,” ujar Pevita Pearce seperti dikutip Detik.

Buffalo Boys digarap oleh sineas dari beberapa negara. Selain dari Indonesia, film ini juga melibatkan kru film asal Singapura dan Australia. Karenanya tak heran jika desain dan nada di film ini menawarkan sesuatu yang berbeda.

Dari trailernya penonton bisa melihat nuansa film western yang kental dibubuhkan di film ini. Namun demikian, aura masa penjajahan yang dipilih sebagai seting waktunya tetap terlihat dengan jelas.

“Sampai sekarang saya nggak bisa lupa set lokasi syuting dulu. Saya sendiri nggak sabar untuk ikut merayakan premier film ini. Saya harap penonton Indonesia bisa menikmati ceritanya nanti,” ucap Pevita Pearce.

Baca Juga: Film Terbaru Raditya Dika Dibintangi Pevita Pearce

Selain Pevita Pearce, Buffalo Boys dibintangi oleh barisan aktor dan aktris Indonesia yang sudah cukup lama malang melintang di dunia perfilman. Diantaranya adalah Ario Bayu, Mikha Tambayong, Happy Salma, Hannah Al Rashid, Alex Abbad, Yoshi Sudarso, Zack Lee, dan Tio Pakusadewo.

Beberapa aktor asing juga turut serta dilibatkan. Salah satunya adalah pemeran Kapten Van Trach yakni Reinout Bussemaker. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Mike Wiluan dan Rayya Makarim.

Infinite Studios sebagai rumah produksi film ini belum menentukan jadwal tayangnya. Namun Buffalo Boys diharapkan sudah bisa diputar di bioskop pada tahun ini.

Beri komentar Anda tentang artikel ini