Waspada, Film Romantis Ini Bikin Kamu Baper Tidak Berkesudahan!

Waspada, Film Romantis Ini Bikin Kamu Baper Tidak Berkesudahan!
Sumber: Pexels

Ketika sedang stress atau sedih, orang tentu mencoba mencari penghiburan di luar, salah satunya film. Uniknya, diantara banyak genre, film romantis merupakan salah satu yang paling favorit untuk ditonton. Banyak yang merasa terinspirasi, tidak sedikit juga yang merasa baper dan ikut merasakan karakter yang ada di dalam film.

Kamu sedang mau menonton film romantis weekend ini? Wah, seru sekali ya, guys? Ajak pacar atau kekasihmu dan jangan lupa sediakan makanan kecil untuk menemani kamu nonton. Buat kamu, inilah rekomendasi film romantis yang bakal bikin kamu baper tidak berkesudahan!

Titanic, Sebuah Kisah Cinta yang Muncul Dibalik Tragedi Tenggelamnya Sebuah Kapal

Titanic, Sebuah Kisah Cinta yang Muncul Dibalik Tragedi Tenggelamnya Sebuah Kapal
Sumber: 30 James Street

Wah, kalau membicarakan film romantis yang satu ini memang tidak ada habisnya ya, guys? Buat anak-anak tahun 90an, film ini jadi film romantis yang paling parah bikin bapernya. Film ini berkisah tentang kisah cinta antara Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater. Keduanya saling jatuh cinta ketika pertama kali bertemu di dek kapal. Sayangnya, perbedaan status membuat kisah cinta mereka tidak mulus. Mereka benar-benar terpisah ketika Jack tewas kedinginan di Samudra Atlantik setelah kapal Titanic tenggelam.

Baca Juga: Sudah Tayang di Bioskop, Simak Deretan Fakta Seru dari Film Robin Hood Terbaru

The Fault in Our Stars, Keromantisan yang Terjadi Ketika Seseorang Sedang dalam Sakit Berat

The Fault in Our Stars, Keromantisan yang Terjadi Ketika Seseorang Sedang Dalam Sakit Berat
Sumber: Amazon UK

Ayo, ngacung siapa yang sudah nonton film ini? The Fault in Our Stars merupakan film romantis yang berdasarkan novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh John Green. Film romantis ini menceritakan tentang Hazel Grace Lancaster yang didiagnosis mengidap kanker tiroid. Ia kemudian bertemu dengan Augustus Waters yang kehilangan satu kakinya karena kanker tulang. Keduanya semakin dekat ketika mereka punya hobi yang sama, yaitu membaca buku. Buat kamu yang masih kurang bersyukur dengan pasangan, coba deh tonton film ini! Dijamin kamu bersyukur sekali punya dia yang sekarang di sampingmu!

A Star is Born, Film Romantis yang Baru Rilis Tahun Ini Menyajikan Drama Romantis dalam Menggapai Mimpi

A Star is Born, Film Romantis yang Baru Rilis Tahun Ini Menyajikan Drama Romantis Dalam Menggapai Mimpi
Sumber: Amazon

Kamu pernah melihat Lady Gaga bermain film dan muncul tanpa dandanan aneh? Nah, di film yang dirilis tahun 2018 ini, kamu bisa melihat sosok Lady Gaga asli yang cantik menawan tanpa dandanan dan atribut aneh. A Star is Born menceritakan kisah cinta romantis antara Jackson Maine seorang bintang yang mengalami ketergantungan alkohol dengan Ally, seorang wanita biasa yang mendadak menjadi superstar. Di film ini, kamu bisa melihat konflik antara Jackson dan Ally, terutama ketika Ally sudah menjadi bintang besar. Banyak yang bilang film ini bagus, terutama karena dibalut dengan soundtrack yang baper dan easy listening.

Crazy Rich Asian, Film Romantis yang Kental akan Nuansa Budaya dan Stereotip Asia

Crazy Rich Asian, Film Romantis yang Kental Akan Nuansa Budaya dan Stereotip Asia
Sumber: The Glen Bard

Crazy Rich Asian juga menjadi salah satu film romantis yang keluar di tahun 2018. Film ini sempat membuat heboh Box Office Indonesia dan dunia. Film ini menceritakan tentang kisah cinta Rachel Chu yang tumbuh dan besar di Amerika harus memutuskan untuk bertemu dengan keluarga kaya raya dari kekasihnya, Nick Young. Banyak intrik dan permasalahan yang harus dilalui oleh Rachel Chu untuk akhirnya bersama dengan Nick Young.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here