Sukses di Luar Dugaan, Venom akan Dibuat Sekuelnya

Sukses Diluar Dugaan, Venom Akan Dibuat Sekuelnya
Source: venom

Sekuel film Venom atau Venom 2 akan dibuat setelah film pertamanya mendapatkan kesuksesan. Tom Hardy, Michelle Williams, dan Woody Harrelson kembali akan membintangi film tersebut.

Marvel Studios cukup sering menebar humor di film-film superheronya. Sebut saja ‘Thor: Ragnarok’, ‘Ant-Man’ dan ‘Guardians of the Galaxy’. Namun plot cerita di ketiga film tersebut tidak pernah terlepas dari jagat superhero Marvel. Marvel juga sukses menuturkan cerita superhero di bioskop meski penonton tidak pernah membaca buku komiknya. Sebaliknya, mereka yang gemar membaca komik Marvel selalu merasa nyaman menerima plot cerita yang disuguhkan di layar lebar.

Kedua hal tersebut tidak ditemui di film Venom. Karenanya, banyak kritikus film yang memperkirakan Venom akan gagal setelah ditayangkan. Pasalnya, selain tidak memiliki keterkaitan cerita dengan jagat superhero Marvel, film yang diproduksi oleh Sony Pictures itu terlalu banyak menyuguhkan kelucuan.

Pemeran Film Venom 2

Pemeran Film Venom 2
Foto: people

Pada kenyataannya, Venom menuai kesuksesan setelah dirilis. Setidaknya dari sisi komersil. $855.5 juta didapatkan dari hasil penjualan tiket film tersebut di seluruh dunia. Jumlah itu hampir menyamai jumlah penjualan tiket ‘Spider-Man 3’ saat Sony Pictures masih memegang lisensi produksinya.

Mendatang, produser Venom sudah berencana membuat sekuel Venom atau Venom 2. Sony Pictures sudah memastikan para pemeran Venom kembali akan ditampilkan di film keduanya.

Di film pertamanya, tokoh Venom alias Eddie Brock diperankan oleh Tom Hardy. Film ini juga dibintangi oleh Michelle Williams yang berperan sebagai kekasih Eddie, yakni Anne Weying.

Selain itu, Venom 2 akan dibintangi oleh Woody Harrelson. Harrelson tidak mendapatkan banyak menit tayang saat memerankan tokoh Carnage di film pertama. Namun aktor yang juga pernah bermain di film ‘Hunger Games’ itu akan mendapatkan lebih banyak kesempatan tampil di film kedua nanti. Mengingat Carnage akan menjadi musuh Venom di film tersebut.

Baca Juga: Venom Diputar untuk Pertama Kali, Seperti Ini Tanggapan Penontonnya

Foto; cnet

Untuk penulis skenario film Venom 2, masih dipercayakan kepada Kelly Marcel. Kelly sukses menjadikan interaksi dan konflik antara Eddie dan alter ego-nya menjadi suguhan yang menghibur penonton. Di film kedua nanti, Kelly diharapkan bisa membuat kisah Venom vs Carnage menjadi tontonan yang seru. Mengingat untuk sebuah film superhero, film pertama Venom sangat miskin adegan laga. Selain itu, penonton juga nampaknya kembali menginginkan kehadiran Anne sebagai She-Venom demi memperkaya nuansa cerita.

Untuk pengisi kursi sutradara film Venom 2, belum bisa dipastikan apakah Ruben Fleischer akan kembali duduk di posisi tersebut. Kendati demikian, Fleischer telah menyatakan bahwa dirinya berminat untuk menggarap Venom 2. Sebelum sukses menyutradarai Venom, Fleischer pernah menjadi sutradara ‘Zombieland’ dan ‘Gangster Squad’. Khusus Zombieland, film tersebut juga telah dipastikan akan dibuat sekuelnya.

Beri komentar Anda tentang artikel ini